Selayar
Home » , , » MotoGP Sepang 2017, Pebalap Indonesia Balap Di Moto2

MotoGP Sepang 2017, Pebalap Indonesia Balap Di Moto2

Penulis Media Selayar on Kamis, 26 Oktober 2017 18.31.00

MotoGP Sepang 2017, Pebalap Indonesia, Turun Di Moto 2

MEDIA SELAYAR. Indonesia patut berbangga karena pada perhelatan balap motor dunia sekelas MotoGP yang akan digelar di Sirkuit International Sepang Malaysia, pada hari Minggu 29 Oktober 2017, ada pebalap Indonesia yang ikut jadi peserta balap dikelas Moto2.

Dimas Ekky Pratama yang merupakan salah seorang pebalap Indonesia berprestasi, dipercaya menungangi kuda besi besutan Tim Gressini Racing dan turun pada Moto 2 perhelatan ini. Dimas dipercaya menggantikan pebalap Gressini Racing, Jorge navarro yang cedera di sirkuit Philips Island Australia pekan lalu.

Perlu diketahui bahwa Dimas Ekky Pratama adalah satu-satunya pebalap Indonesia yang pernah mengibarkan bendera merah putih pada kejuaraan CEV Eropa Moto 2 di Catalunya.

Dimas Ekky Pratama adalah pebalap yang merupakan binaan AHM (Astra Honda Motor) yang mendapat dukungan penuh dari PT. Astra Honda Motor.

Dari jadwal yang ada dilaman resmi MotoGP, Moto2 akan melakukan sesi latihan pada Jumat dan Sabtu pagi. Selanjutnya siangnya akan dilanjutkan dengan sesi qualifikasi. Selanjutnya Mrace Moto 2 akan dilepas pada Minggu siang 29 Oktober 2017.

BACANonton MotoGP Malaysia 2017, Ini Jadwal Lengkapnya

Dimas Ekky kepada media mengaku senang bisa dipercaya oleh Gressini Racing. Dan Ia mengaku akan serius menapakinya. Ini kesempatan saya untuk membuktikan kemampuan saya dan ini moment luar biasa bagi saya, mohon doa restu dari seluruh bangsa Indonesia, ujarnya kepada sejumlah awak media dari tanah air. (*)


BERITA TERBARU MotoGP Sepang 2017, Mungkinkah Rossi Membalas Marquez ?"

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar