Selayar
Home » , , » MotoGP Sepang 2017, Mungkinkah Rossi Membalas Marquez ?"

MotoGP Sepang 2017, Mungkinkah Rossi Membalas Marquez ?"

Penulis Media Selayar on Kamis, 26 Oktober 2017 17.19.00

MotoGP Sepang 2017, Mungkinkah, Rossi Membalas Marquez ?"

MEDIA SELAYAR. Masih ingat peristiwa Rossi dan Marquez di sirkuit Sepang tahun 2015 lalu ? saat itu Rossi sementara bersaing perolehan poin dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo yang notabene adalah rekan senegara Marquez, asal Spanyol. Kedua rekan setim beda negara tersebut bersaing poin menuju gelar juara dunia MotoGp 2015.

MotoGP Malaysia 2015 lalu, awalnya Rossi sedang berjuang untuk gelar musim tersebut, melawan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, sementara nama Marquez sudah dipastikan gagal menjadi juara dunia. saat itu.

BACAMotoGP Malaysia 2017, Rossi Sebut Sirkuit Sepang Menyenangkan"

Saat itu, Marquez diissukan membantu lorenzo dan mempermainkan jalan race pada lap-lap awal dengan berpacu melawan Valentino Rossi yang akhirnya tersulut emosi kemudian terjadilah kejadian jatuhnya Marquez dan jatuhnya sanksi untuk Rossi pada MotoGP Valencia selanjutnaya, sebagai penentu perebutan gelar juara dunia antara Rossi dan Lorenzo.

Star dari baris paling belakang membuat Rossi harus berjuang keras menembus puluhan pebalap didepannya dan akhirnya masuk finish pada urutan ke4. Dan skenario memenangkan Lorenzo tidak putus dari sang Marques dengan mengawal Lorenzo menjuarai seri MotoGP terakhir yang membuatnya menyabet gelar juara dunia tahun 2015 tersebut.

Mungkinkah hal ini bisa terjadi di Sepang besok lusa ? Di saat Rossi tidak lagi berharap juara dunia seperti saat itu, Marques tidak punya harapan juga, yang memilih membantu rekan senegaranya menang, dimana saat disepang kalah poin sementara dari Rossi.

Saat itu diinformasikan katanya Marquez lah yang melibatkan dirinya dalam persaingan kedua pembalap Yamaha itu, mempermainkan Rossi di lap-lap awal balapan GP Malaysia yang bertujuan untuk menghabiskan waktu Rossi, sambil Lorenzo bisa melaju kencang di depan, agar poin Lorenzo di klasemen sementara lebih banyak ketimbang Rossi.

Rossi saat ini tidak punya harapan lagi jadi juara dunia. Andai saja memilih membantu Doviziso yang saat ini berada di posisi kedua pada perolehan poin sementara. Dovi adalah rekan senegara Rossi, dan Rossi akan lebih pilih Dovi juara daripada Marques. Mungkinkah skenario Marquez kawal Lorenzo 2015 lalu akan dipraktekkan oleh Rossi disirkuit Sepang ? Wallahualam.

Saksikan saja perhelatan MotoGP Sepang Malaysia 2017, Minggu siang, 29 Oktober 2017 dilayar kaca anda.  (TIM)


BACA JUGANonton MotoGP Malaysia 2017, Ini Jadwal Lengkapnya

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar