Selayar
Home » , » Ramai Nobar Film G.30.S/PKI Di Komp.Muhammadiyah Selayar

Ramai Nobar Film G.30.S/PKI Di Komp.Muhammadiyah Selayar

Penulis Media Selayar on Minggu, 24 September 2017 08.00.00

Ramai Nobar Film G.30.S/PKI Di Komp, Muhammadiyah Selayar

MEDIA SELAYAR. TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar bersama Pengurus Muhammadiah menggelar nonton bareng (nobar) film G.30.S/PKI dikomplek Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Kab.Kep.Selayar pada Sabtu 23 September 2017.

Tingginya antusiasme penonton membuat ruangan pemutaran film penuh. Selain itu dalam acara nonton bareng ini juga dihadiri sejumlah pengurus dan kader Muhammadiyah dan anggota TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Acara nonton bareng ini banyak menarik minat pemuda disekitar komplek, selain itu juga panitia nobar menyiapkan door prize bagi penonton yang bisa menjawab pertanyaan dari soal seputar penghianatan PKI.

Sebelum pemutaran film, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Kep.Selayar, Drs Abdullah,M.Pd, menyampaikan harapannya, agar kerja sama dengan TNI Kodim 1415 Kep. Selayar bukan hanya sampai di sini tapi untuk selamanya. Mudah-mudahan pelaksanaan nobar yang dilaksanakan mempunyai nilai positif bagi generasi penerus Bangsa.

Dalam film tersebut diceritakan kembali bagaimana PKI pada 30 September 1965 lalu melakukan sebuah penghianatan yang kita kenal dalam sejarah hitam bangsa ini dengan G.30 S/PKI. 

Untuk warga yang masih belum menonton atau menyaksikan film ini, belum terlambat karena masih akan diputar dihalaman Makodim 1415 Kepulauan Selayar pada 30 September malam. (L)


BACA JUGAJajaran Pemkab Kepulauan Selayar Lepas Sambut Pejabat Kapolres
#PKI      #1415       #Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar