Sabtu, 23 September 2017

Menegangkan Sesi Qualifikasi MotoGP Aragon 2017, Rossi Ke 3

MEDIA SELAYAR. Pembalap Tim Yamaha Movistar, dengan nomor star 25, Marverick Vinales akhirnya membuktikan diri sebagai yang tercepat pada sesi qualifikasi MotoGP Aragon 2017. Disusul pebalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo pada urutan kedua sesi qualifikasi.

Sementara itu, The Doctor, Valentino Rossi, pebalap legnda hidup Moto GP saat ini, kembali membuktikan kemampuannya menunggangi kuda besi Motor Yamaha. Kendati cedera pasca kecelakaan motocross yang menimpanya pada 31 Agustus lalu, pembalap Movistar Yamaha ini menjadi yang tercepat ke tiga dalam sesi qualifikasi MotoGP Aragon 2017.

Marq Markues, pebalap Honda harus puas diposisi ke 5 setelah diposisi ke 4 diisi oleh Carcrutslow LCR Honda. Marques dalam sesi ini mengalami crass sebanyak dua kali. Pertama ditikungan ke 12 pada sesi pertama qualifikasi dan kejadian kedua saat waktu sesi ini tersisa 2 menit lebih.

Dengan hasil qualifikasi ini, The Doctor, Valentino Rossi yang masih tertatih tatih dengan kaki pincang pasca operasi, star dari posisi ke tiga pada race MotoGP Aragon besok 24 September 2017 petang, sekitar pukul 18.00 WITA.

BACA JUGAPengamat "Tanpa Rossi MotoGP Tak Seru Dan Terasa Lain"

Pencinta MotoGP di Kabupaten Kepulauan Selayar seperti biasa akan menyaksikan gelaran balap motor dunia ini melalui layar kaca Trans7 pada program Live MotoGP 2017. (Lo2)


BACA JUGA : DPRD Sahkan APBD Perubahan TA 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.