Iklan

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Konsolidasi Ke Selayar

Media Selayar
Senin, 11 September 2017 | 20:56 WIB Last Updated 2023-02-10T03:09:56Z
Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Konsolidasi Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Ratusan kader Partai Gerindra, hari ini Senin 11 September 2017, ikut menghadiri Rapat Konsolidasi dan Verifikasi Internal Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel, H.A Idris Manggabarani.

Rapat Konsolidasi dan Verifikasi Internal Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar ini berlangsung di Rayhan Hall, Jalan Ahmad Yani, Benteng.

Kegiatan Partai Gerindra ini dihadiri oleh seluruh pengurus partai, dari Pengurus Anak Cabang hingga ke pengurus Ranting. Tak terkecuali anggota DPRD dari Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Aris Ridwan SE dalam rapat melaporkan bahwa Verifikasi dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, adalah 48 Pengurus Ranting Tingkat Desa serta sisanya ada di Kecamatan Kepulauan serta 11 Pengurus Anak Cabang untuk Tingkat Kecamatan.

Rapat Konsolidasi dan Verifikasi Internal Partai Gerindra, dilaksanakan setelah semua pengurus telah dinyatakan lengkap, kecuali Pengurus Ranting Desa Pulo Madu Kecamatan Pasilambena yang akan menyusul selanjutnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Sulsel, H.A. Idris Manggabarani dalam sambutannya mengatakan bahwa usai pelaksanaan verifikasi dan konsolidasi ini, susunan pengurus sudah tidak akan dapat berubah lagi hingga rapat konsolidasi dan verifikasi berikutnya. Tentang persoalan Kepengurusan DPC sudah De Facto dan mutlak. 

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel ini juga menyerahkan SK Kepengurusan kepada 6 orang Ketua PAC Partai Gerindra Kepulauan Selayar, khususnya PAC pulau dan daratan Selayar. 

Dalam kegiatan ini, terpantau dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Ali Gandong. Selain itu sejumlah pengurus DPD Gerindra Sulsel juga turut hadir. (Lo2/Den)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Konsolidasi Ke Selayar

Trending Now

Iklan