.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Konsolidasi Ke Selayar

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Konsolidasi Ke Selayar

Penulis Media Selayar TV on Senin, 11 September 2017 20.56.00

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Konsolidasi Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Ratusan kader Partai Gerindra, hari ini Senin 11 September 2017, ikut menghadiri Rapat Konsolidasi dan Verifikasi Internal Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel, H.A Idris Manggabarani.

Rapat Konsolidasi dan Verifikasi Internal Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar ini berlangsung di Rayhan Hall, Jalan Ahmad Yani, Benteng.

Kegiatan Partai Gerindra ini dihadiri oleh seluruh pengurus partai, dari Pengurus Anak Cabang hingga ke pengurus Ranting. Tak terkecuali anggota DPRD dari Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Aris Ridwan SE dalam rapat melaporkan bahwa Verifikasi dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, adalah 48 Pengurus Ranting Tingkat Desa serta sisanya ada di Kecamatan Kepulauan serta 11 Pengurus Anak Cabang untuk Tingkat Kecamatan.

Rapat Konsolidasi dan Verifikasi Internal Partai Gerindra, dilaksanakan setelah semua pengurus telah dinyatakan lengkap, kecuali Pengurus Ranting Desa Pulo Madu Kecamatan Pasilambena yang akan menyusul selanjutnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Sulsel, H.A. Idris Manggabarani dalam sambutannya mengatakan bahwa usai pelaksanaan verifikasi dan konsolidasi ini, susunan pengurus sudah tidak akan dapat berubah lagi hingga rapat konsolidasi dan verifikasi berikutnya. Tentang persoalan Kepengurusan DPC sudah De Facto dan mutlak. 

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel ini juga menyerahkan SK Kepengurusan kepada 6 orang Ketua PAC Partai Gerindra Kepulauan Selayar, khususnya PAC pulau dan daratan Selayar. 

Dalam kegiatan ini, terpantau dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Ali Gandong. Selain itu sejumlah pengurus DPD Gerindra Sulsel juga turut hadir. (Lo2/Den)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR