Selayar
Home » , , » Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Bidan Tati' Meninggal Dunia

Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Bidan Tati' Meninggal Dunia

Penulis Media Selayar on Rabu, 20 September 2017 09.05.00

Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Bidan Tati' Meninggal, Dunia

MEDIA SELAYAR. Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun. Teriring Doa dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya (Almarhumah) Hj. Sitti Nurhayati Ali. Amd.Keb. atau yang akrab disapa Bidan Tati. Almarhumah adalah sosok pejuang bertangan dingin pada kesehatan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya pada praktek kebidanan dan kesehatan ibu dan anak.

Beliau telah dipanggil Sang Pencipta hari ini Rabu, 20 September 2017, sekitar jam 05.00 Wita, usai Almarhumah menunaikan shalat Subuh. Almarhumah meninggal pada usia 62 tahun. Meninggalkan seorang suami, 4 orang anak dan 6 orang cucu.

Selama hidupnya, Almarhum, mengabdikan dirinya dalam membantu kesehatan masyarakat Selayar. Sudah puluhan tahun dan telah ribuan orang ibu-dan anak pernah ditolongnya. Tidak kenal lelah, malam, pagi siang atau dinihari, bila ada warga yang membutuhkan bantuannya, maka Bu Bidan Tati selalu siap membantu. Warga hanya datang mengetuk pintu rumahnya dan Bu Bidan pun siap meluncur memberi pertolongan.

Almarhumah dikenal sebagai bidan bertangan dingin dalam membantu persalinan, maupun memberi pertolongan. Dan hal ini sudah berlangsung sejak era tahun 80an sampai saat sehari sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir di dunia.

Rencananya, jenazah Almarhum akan dimakamkan di TPU. Bontopanappasa usai shalat Duhur siang ini.

Selamat jalan Bidan Tati, Semoga Amal Kebaikan Ibu mendapat tempat disisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi Ketabahan. Aamiin.  (lo2)


KELUARGA BESAR MEDIA SELAYAR DAN GRUP. 
Mengucapkan, Turut Belasungkawa Yang Sedalam-dalamnya atas meninggalnya 
(Almarhumah) Hj.Sitti Nurhayati Ali ( Bidan Tati)

Semoga Mendapat Tempat Disisi Allah SWT. Aamiin. 


BACA JUGAPanitia Pemulangan Jamaah Haji Selayar 2017 Siapkan Penjemputan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar