Selayar
Home » , , » Hari Kedua Pra Porda, 2 Pesilat Selayar Dipastikan Lolos Ke Porda 2018

Hari Kedua Pra Porda, 2 Pesilat Selayar Dipastikan Lolos Ke Porda 2018

Penulis Media Selayar on Minggu, 24 September 2017 18.51.00

Hari Kedua Pra Porda, 2 Pesilat Selayar, Dipastikan Lolos Ke Porda 2018

MEDIA SELAYAR. Dua orang pesilat tuan rumah Kabupaten Kepulauan Selayar dipastikan lolos menuju ke Porda XVI Pencak Silat Sulsel 2018 di Kabupaten Pinrang, setelah sebelumnya mengalahkan lawannya di pertandingan Pra Porda yang dihelat di Gelanggang Silat Gedung Juang 45 Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pesilat tuan rumah yang telah dipastikan lolos ke Porda tersebut adalah, Amrullah Tamring, yang turun di kelas A mengalahkan pesilat Heri Gustiwan dari Kabupaten Bulukumba. Kemudian pesilat putri, atas nama Putri Mega Astuti juga di kelas A.

Sementara itu, Ketua IPSI Pengda Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH sebelumnya kepada media menyampaikan bahwa kita sebagai tuan rumah pertandingan Pra Porda XVI Pencak Silat Sulsel 2017 ini tentulah punya target dan berkeinginan menjadi yang terbaik.

Terkait tiket lolos ke porda kedua pesilat IPSI Selayar ini, memang disebutkan telah menjadi target sebelumnya, untuk lolos ke Porda Pinrang 2018. Dan tentu saja, sebagai tuan rumah kita mau menjadi yang terbaik disemua kontingen yang bertanding diajang pra porda ini, kunci H. Zainuddin.

Pertandingan Pencak Silat Pra Porda XVI di Kabupaten Kepulauan Selayar, telah memasuki hari kedua, 24 September 2017. dan masih tersisa 3 hari lagi hingga 29 September yang akan datang.

Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah yang cukup aktif memantau kegiatan Pra Porda pencak Silat ini, mengatakan bahwa tentu saja peluang bagi Tim Silat IPSI Kabupaten kepulauan Selayar sebagai tuan rumah masih terbuka lebar. Saya berharap agar semua pesilat Selayar bisa menunjukkan performanya dalam beberapa hari kedepan, jelasnya.

Jonni Hidayah juga berharap agar masyarakat, khususnya pencinta silat di Kabupaten Kepulauan Selayar memberi dukungan doa untuk keberhasilan pesilat Selayar pada ajang ini. (Takwin)

BERITA TERKAIT : 
  1. Video : Ricuh Pertandingan Pesilat Makassar dan Bone
  2. Hari Ke 2 Pra Porda Silat Di Selayar, Ini Jadwalnya

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar