Iklan

Wabup Terima Kunjungan Legislator DPR RI Dari Partai Demokrat

Media Selayar
Sabtu, 26 Agustus 2017 | 16:46 WIB Last Updated 2021-08-27T05:45:28Z
Wabup Terima Kunjungan, Legislator DPR RI, Dari Partai Demokrat

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, menerima langsung kedatangan Anggota DPR RI Dapil Sulsel I Komisi IX Hj. Aliyah Mustika Ilham, SE di Kabupaten Kepulauan Selayar tepatnya di Kelurahan Batangmata Sapo Kec. Bontomatene, hari ini Sabtu 26 Agustus 2017.


Kunjungan Legislator Senayan ke daerah ini mengembang misi pengawasan obat dan makanan serta peningkatan mutu kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. Dengan tema kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi, Informasi Dan Edukasi (KIE)


Dalam acara ini, Wakil Bupati Kep. Selayar juga menerima cendramata dari Kepala Badan Pengawas Obat Dan Makanan ( BPOM ) yang ikut dalam rombongan kedatangan Hj. Aliyah Mustika Ilham SE.


Dalam acara ini, terpantau dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari Partai Demokrat, Asisten 2 Setda, Ir.H. Arfan Arif, Kadis Kesehatan, dr.H. Husaini M.Kes dan Kabag Humas, Hj. Patta Tulen S.Sos, M.Si serta undangan lainnya.


Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH mengawali sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Hj. Aliyah Mustika Ilham SE  bersama rombongan yang mendampingi.


Selanjutnya menjelaskan sekilas tentang arti Tanadoang dan bagaimana potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Kepulauan Selayar. Serta menjelaskan singkat letak geografis daerah ini. (Adr/AA)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Terima Kunjungan Legislator DPR RI Dari Partai Demokrat

Trending Now

Iklan