Iklan

Pakde Arman Tutup Resmi FAS Mare-Mare 2017

Media Selayar
Selasa, 29 Agustus 2017 | 15:45 WIB Last Updated 2017-08-29T07:47:15Z
Pekdea Arman, Tutup Resmi FAS, Mare-Mare 2017


MEDIA SELAYAR. Terdaftar 53 peserta Festival Anak Saleh (FAS) yang ikut memeriahkan kegiatan ini di Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar. FAS di desa Mare-Mare ini dilaksanakan selama 3 hari, 25 s/d28 Agustus 2017. FAS 2017 Desa mare-Mare ini ditutup resmi oleh Kades Mare-Mare, Arman, yang juga adalah Ketua Apdesi Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam FAS Desa Mare-Mare tahun ini, pantia mengelar berbagai jenis perlombaan, diantaranya lomba mewarnai untuk usia PAUD, Lomba Adzan,  lomba dai cilik, dan SMP, lomba Hafalan surah Qur’an, lomba praktek shalat. 

Kades Mare-Mare, Arman saat menutup secara resmi pelaksanaan FAS juga menyerahkan hadiah-hadiah kepada pemenang lomba. Arman menyampaikan bahwa kegiatan ini murni dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mare-Mare, yang bertujuan untuk pembinaan generasi muda di desa Mare-Mare secara khusus dan Selayar secara umum. 

FAS Desa Mare- Mare dilaksanakan dengan tema “Melalui Festival Anal Soleh, kita persiapkan Generasi Penerus yang Beriman, Bertaqwa, Berakhlakul karimah dan Mandiri” jelas Pakde Arman kerap Ia disapa oleh awak media di Selayar.(Lo2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pakde Arman Tutup Resmi FAS Mare-Mare 2017

Trending Now

Iklan