Selayar
Home » , » Pakde Arman Tutup Resmi FAS Mare-Mare 2017

Pakde Arman Tutup Resmi FAS Mare-Mare 2017

Penulis Media Selayar on Selasa, 29 Agustus 2017 15.45.00

Pekdea Arman, Tutup Resmi FAS, Mare-Mare 2017


MEDIA SELAYAR. Terdaftar 53 peserta Festival Anak Saleh (FAS) yang ikut memeriahkan kegiatan ini di Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar. FAS di desa Mare-Mare ini dilaksanakan selama 3 hari, 25 s/d28 Agustus 2017. FAS 2017 Desa mare-Mare ini ditutup resmi oleh Kades Mare-Mare, Arman, yang juga adalah Ketua Apdesi Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam FAS Desa Mare-Mare tahun ini, pantia mengelar berbagai jenis perlombaan, diantaranya lomba mewarnai untuk usia PAUD, Lomba Adzan,  lomba dai cilik, dan SMP, lomba Hafalan surah Qur’an, lomba praktek shalat. 

Kades Mare-Mare, Arman saat menutup secara resmi pelaksanaan FAS juga menyerahkan hadiah-hadiah kepada pemenang lomba. Arman menyampaikan bahwa kegiatan ini murni dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mare-Mare, yang bertujuan untuk pembinaan generasi muda di desa Mare-Mare secara khusus dan Selayar secara umum. 

FAS Desa Mare- Mare dilaksanakan dengan tema “Melalui Festival Anal Soleh, kita persiapkan Generasi Penerus yang Beriman, Bertaqwa, Berakhlakul karimah dan Mandiri” jelas Pakde Arman kerap Ia disapa oleh awak media di Selayar.(Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar