Selayar
Home » , , » Hari ini, 3 Anggota Panwaslu Selayar Ikut Dilantik

Hari ini, 3 Anggota Panwaslu Selayar Ikut Dilantik

Penulis Media Selayar on Minggu, 27 Agustus 2017 11.41.00

Hari ini, 3 Anggota Panwaslu Selayar, Ikut Dilantik

MEDIA SELAYAR. Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi-Selatan, hari ini Minggu 27Agustus 2017, La Ode Arumahi secara resmi melantik anggota Panwaslu 24 Kabupaten Kota Se Sulsel. Pelantikan berlangsung di Ball Room Hotel Clarion Makassar.

Termasuk 3 anggota Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, masing-masing Muhammad Tahir, Abdul Kadir, dan Sirajuddin.

Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur, Ketua KPU Provinsi Sulsel, Iqbal Latief, Perwakilan Bawaslu RI, Ratna Dewi Pettalolo serta Tim Seleksi Calon Anggota Panwaslu.

Setelah mengambil sumpah jabatan ke 72 Anggota Panwaslu yang dilantik, kemudian 4 perwakilan Anggota Panwaslu yang dilantik menandatangani pakta integritas dan dua di antaranya membacakan Pakta Integritas. Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Bimbingan Teknis Anggota Panwaslu.

BERITA TERKAITPanwaslu Kab. Kep. Selayar Masih Diisi Wajah Lama

Dari sambutan yang dibawakan oleh Ketua Bawaslu Sulsel seusai melantik para anggota Panwaslu ini, menyampaikan bahwa mulai pekan depan, Anggota Panwaslu di 24 Kabupaten Kota sudah mulai bekerja untuk menyusun kelembagaan dan berjuang untuk anggaran terutama di 12 Kabupaten Kota. (*)


BACA JUGARider TITAC Kembali Kibarkan Nama Selayar Di Pinrang Trail Adventure

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar