Iklan

Rider TITAC Kembali Kibarkan Nama Selayar Di Pinrang Trail Adventure

Media Selayar
Minggu, 27 Agustus 2017 | 11:08 WIB Last Updated 2020-05-09T16:46:27Z
Rider TITAC Kembali Kibarkan Nama Selayar

MEDIA SELAYAR. Tim Tanadoang Trail Adventure Community (TITAC) Selayar kembali mengikuti dan meramaikan Pinrang One Day Trail Adventure Jelang#1, yang digelar di Kabupaten Pinrang pada Sabtu 26 Agustus 2017 kemarin. Tim TITAC Selayar turun dengan 16 Rider terbaiknya.

Tim TITAC yang selalu membawa nama Kabupaten Kepulauan Selayar memang sudah cukup dikenal dikalangan Rider pencinta Trail di Sulsel. Kehadiran para Rider TITAC Selayar cukup ditungu-tunggu disejumlah event yang digelar di jazirah Sulawesi ini.

Sebelum di Pinrang, Tim TITAC juga mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar disejumlah event trail di luar Sulawesi, diantaranya di Kalimantan yang dihadiri oleh Rider se-Indonesia.

Dalam gelaran One Day Trail Adventure di Pinrang ini, TITAC dan ratusan Rider dari sejumlah daerah di Sulsel bahkan dari luar Sulawesi, ikut menjajal trek yang menjelajahi alam Kabupaten Pinrang yang dinilai cukup ekstrim.

Bravo, buat Rider TITAC yang kembali mengangkat nama Kabupaten Kepulauan Selayar dalam dunia jelajah alam, dan so pasti bisa menjadi salah satu penunjang perkembangan Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rider TITAC Kembali Kibarkan Nama Selayar Di Pinrang Trail Adventure

Trending Now

Iklan