Selayar
Home » , » Motivator KB Selayar Terima Penghargaan Di Peringatan Harganas XXIV Tk. Prov. Sulsel

Motivator KB Selayar Terima Penghargaan Di Peringatan Harganas XXIV Tk. Prov. Sulsel

Penulis Media Selayar on Selasa, 11 Juli 2017 09.44.00

Motivator KB Selayar, Terima Penghargaan Di Peringatan Harganas XXIV Tk. Prov. Sulsel

MEDIA SELAYAR. Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV Tingkat Provinsi Sulsel 2017, yang dilaksanakan di Taman Pakui Sayang, Makassar, pada Senin 10 Juli 2017 kemarin, diikuti dua ribuan peserta dari 24 Kab/Kota se-Sulsel. termasuk diantaranya 40 personil dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan KB (P3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang, hadir dalam puncak acara peringatan Harganas XXIV. Dimana dalam sambutannya menegaskan bahwa pentingnya bagi Pemerintah Daerah, Kabupaten dan Kota untuk mengalokasikan porsi anggaran yang cukup dalam mensukseskan program KB didaerahnya. 

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang meminta organisasi perangkat daerah (OPD) Keluarga Berencana (KB) se Kabupaten/kota untuk duduk bersama mencari solusi terbaik mengentaskan kemiskinan sekaligus menciptakan lapangan kerja.

Menutup sambutannya, Wagub berharap agar peringatan Harganas ini, bisa menjadi momentum dalam membangun karakter bangsa untuk mewujudkan keluarga sejahtera. Selanjutnya menyerahkan sejumlah piagam penghargaan keberhasilan program KB di Sulsel. 

Selain mengikuti puncak acara, 40 orang Kontingen P3AP2KB Selayar, juga mengikuti Porseni Harganas XXIV Tingkat Provinsi Sulsel 2017 yang berlangsung dari tanggal 8 Juli hingga 10 Juli 2017.

Andi Abdurrahman SE.M.Si, Kadis P3AP2KB Kabupaten Kepulauan Selayar, yang memimpin langsung kontingen Selayar, saat dikonfirmasi (11/7) menjelaskan bahwa sebanyak 40 orang kontingen Selayar yang ikut, cukup membanggakan nama Selayar, pada lomba seni dan budaya.

Seluruh rangkaian kegiatan Harganas XXIV Tingkat Provinsi Sulsel kita ikuti. Dan cukup membawa nama harum Kabupaten Kepulauan Selayar dalam Harganas tahun ini, jelasnya. 

Kabupaten Kepulauan Selayar juga menerima salah satu  penghargaan  yang di serahkan langsung oleh Wagub Sulsel. Yakni pengharagaan dalam kategori Motivator KB Pria Terbaik 2017. Yang diterima oleh Bustam L Pegawai Samsat Selayar. (Lo2)

SELAMAT HARI KELUARGA NASIONAL XXIV - 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar