Selasa, 16 Mei 2017

Wapub Kep. Selayar, Hadiri Rapat Pemutakhiran TLHP, Kab/Kota Se-Sulsel

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, hari ini Selasa (16/5) hadiri rapat pemutakhiran data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan tingkat Kab/Kota se-Sulsel.

Rapat Pemutakhiran data TLHP ini dipusatkan di Kota Pare-Pare dan berlangsung Kantor Walikota Parepare. Dihadiri dan di buka oleh Inspektur Provinsi Sulsel dan Para Kepala Daerah se-Sulsel dan Inspektorat Daerah se-Sulsel.

Rapat pemutakhiran data tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Sulsel diharapkan dapat memberi manfaat bagi pemerintah daerah dalam pengawasan yang efektif  pada penyelenggaraan pemerintahan. Selain itu rapat ini dapat memberi solusi dan peran Inspektorat sebagai organisasi perangkat pemerintah dibidang pengawasan internal pemerintahan

Dalam menghadiri rapat ini, Wakil Bupati Kepulauan Selayar didampingi oleh Kepala Inspektorat Kepulauan Selayar, Bapak H. A.R. KRG. Magassing, S.H., M.H., dan Kasubag. Perencanaan, Dian Ady Luhur, S.H., M.H. (Ad)

BACA JUGA80 Guru Ikut Olimpiade Sains 2017 TK. Kabupaten Kepulauan Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.