Iklan

80 Guru Ikut Olimpiade Sains 2017 TK. Kabupaten Kepulauan Selayar

Media Selayar
Selasa, 16 Mei 2017 | 10:43 WIB Last Updated 2020-05-07T08:45:19Z
olimpiade

MEDIA SELAYAR. Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Selayar melaksanakan Seleksi Olimpiade Guru Nasioanal (OGN) Tk. Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2017. Mengkuti Mata pelajaran IPA dan Matematika. Jumlah peserta mencapai 80an peserta dan hasil kompetisi akan mewakili Selayar dalam OGN Tingkat Provinsi Sulsel dan OGN Tingkat Nasional 2017 selanjutnya.

Pelaksanaan seleksi peserta yang berjumlah 80 orang guru tingkat SMP ini berlangsung di SMP 2 Benteng. Dan Mendapat pengawasan dari Bidang Pembinaan Ketenagaan Seksi PTK Dikdas Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, sebagai pelaksana kegiatan ini.

Kompetisi ini merupakan salah satu kegiatan pendidikan secara nasional, dengan tujuan meningkatkan mutu dan kompetensi profesional tenaga pendidik. Peserta diseleksi dari kategori guru pns dan non pns yang telah mengikuti seleksi di tingkat sekolah serta diusulkan oleh kepala sekolah masing-masing.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, sebelum berangkat mengikuti kunjungan kerja Bupati ke wilayah kepulauan, berpesan kepada peserta agar mengikuti kompetisi dengan baik  SELAMAT BERKOMPETISI !
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 80 Guru Ikut Olimpiade Sains 2017 TK. Kabupaten Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan