Iklan

Rossi Star Grid Ke 3 MotoGP Amerika 2017

Media Selayar
Minggu, 23 April 2017 | 07:31 WIB Last Updated 2020-05-05T03:55:21Z
selayar
The Doctor 
MEDIA SELAYAR. Valentino " The Doctor" Rossi menempati posisi ke tiga kualifikasi MotoGp Austin 2017 Amerika pada Jumat (21/4) waktu setempat. Setelah posisi kedua diraih rekan setimnya Marverick Vinales dan Mark Marques menjadi yang terdepan digaris star dengan waktu tercepat.

Dari hasil ini diprediksi jalannya race akan semakin menegangkan mengingat rivalitas antar pebalap papan atas masing masing berada di grid depan saat star. Menyusul star ke empat Dani Pedrosa dan ke lima ada pebalap berbakat lainnya yakni Johan Zarco.

Kendati demikian sejumlah pengamat dan pencinta MotoGp, khususnya di Selayar ini, menyatakan bahwa pole posisition belum bisa dijadikan jaminan sebagai gambaran kekuatan untuk hasil race. Buktinya dalam dua seri terakhir, Marques yang selalu berada di grid depan saat star selalu gagal memasuki finish terdepan. Malah aksi Valentino yang berada di grid belakang pada saat star selalu menghasilkan podium saat race.

Bagimanakah hasil race Moto GP Amerika 2017, kita lihat saja hasilnya melalui live race MotoGP di layar kaca Trans7 mulai pukul 00.01 (WITA) waktu Selayar, hari Senin (24/4) sebentar. (*)

BACA JUGA : Duo Yamaha Rajai MotoGP Argentina 2017
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rossi Star Grid Ke 3 MotoGP Amerika 2017

Trending Now

Iklan