Iklan

Mahasiswa Kepulauan Selayar Tolak Pemekaran

Media Selayar
Kamis, 27 April 2017 | 10:45 WIB Last Updated 2020-05-05T03:49:01Z
selayar
fhoto : Tribun news
MEDIA SELAYAR. Sejumlah Mahasiswa asal Selayar dari beberapa perguruan tinggi secara terang-terangan menolak adanya wacana pemekaran Kabupaten kepulauan Selayar. Mahasiswa tersebut menegaskan hal ini di Makassar, tepatnya didepan gedung Tribun Timur, Rabu (26/4) Kemarin.

Mahasiswa asal Selayar yang datang adalah Sabindo, Safaruddin, Husni, La Dino, Irwansyah, Hendriawan dan Sariyono. Mereka menuding wacana yang digagas Forum Percepatan Pemekaran Kabupaten Kepulauan Takabonerate (FP2KT) Kabupaten Selayar beraroma dendam politik pasca-Pilkada Selayar 2015 lalu. Namun tudingan ini belum mendapat klarifikasi dari FP2KT.

Para Mahasiswa Selayar ini mengklaim sebagai mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kota Makassar. Dan Kedatangan mereka, adalah sebagai respon dari deklarasi dan rapat kerja FP2KT Kabupaten Selayar yang dilakukan di Makassar sebelumnya.

Wacana tentang pemekaran Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini santer dibahas oleh para pemerhati, termasuk juga ramai dijejaring media sosial pada grup-grup Selayar. Dan klimaksnya adalah adanya forum yang mengatas namakan percepatan pemekaran Kabupaten Kepulauan Takabonerate atau disingkat FP2KT. (Sumber : Makassar Tribunnews Com).  Editor : Admin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa Kepulauan Selayar Tolak Pemekaran

Trending Now

Iklan