Iklan

Kapolda Sulsel, Irjen.Pol.Muktiono Kunker Ke Selayar

Media Selayar
Senin, 24 April 2017 | 10:48 WIB Last Updated 2020-05-05T03:58:56Z
selayar
Bupati Jemput Kapolda Sulsel dengan Pengalungan Bunga Di Mapolres Selayar
MEDIA SELAYAR. Kapolda Sulawesi-selatan, Irjen.Pol. Muktiono.SH.MH melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada Jumat (20/4). Kedatangannya di Selayar, disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali dan Kapolres, Akbp. Eddy S.Tarigan S.IK, bersama seluruh Jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Kedatangan Kapolda Sulsel di Mapolres Selayar disambut dengan budaya Angngaru, oleh seorang personil Kepolisian Selayar an.Aiptu.M. Nasir. Selanjutnya pengalungan bunga oleh Bhayangkari dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, sebagai tanda selamat datang.

Dalam arahannya ke jajaran personil Kepolisian di Mapolres Selayar, Kapolda Sulawesi-selatan, Irjen.Pol. Drs.Muktiono.SH.MH meminta kepada seluruh jajaran Kepolisian Selayar untuk meningkatkan kinerja dengan memberi pelayanan terbaik serta menjunjung tinggi profesionalitas kerja dan etika Kepolisian.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kepulauan Selayar ini, Kapolda Sulsel,  Irjen.Pol. Muktiono SH.MH bersama Bupati ikut melakukan beberapa kegiatan diantaranya melakukan Safari Jumat bersama di mesjid tua Gantarang, dan ikut bersepeda bersama komunitas sepeda Selayar.

Selain itu Kapolda juga melakukan silaturahmi dengan personil TNI di Selayar dengan mengunjungi Markas Kodim 1415 Selayar dan melakukan tatap muka bersama. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh personil TNI yang ada di Selayar dengan pimpinan Dandim 1415 Selayar, Letkol.ARM. Yuwono S.Sos.MM. (*)

Editor : Lolo Muda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel, Irjen.Pol.Muktiono Kunker Ke Selayar

Trending Now

Iklan