Iklan

Info Untuk Pencinta MotoGP Di Selayar

Media Selayar
Minggu, 23 April 2017 | 09:05 WIB Last Updated 2020-05-05T03:52:49Z
selayar
Fhoto : MotorSport(dot)com
MEDIA SELAYAR. Salah satu perusahaan kacamata terkenal di dunia, Oakley saat ini telah menjalin kemitraan dengan Tim Moto GP anyar Yamaha MoviStar. Perusahaan Oakley akan menjadi sponsor pada tim balap MoviStar yang terkenal dengan dua pebalapnya saat ini. Yakni Valentino Rossi dan Marverick Vinales.

Seperti yang dikutip dari motorsport dot com, bahwa Oakley telah menjalin kemitraan dengan Movistar Yamaha MotoGP Tim. Dimana Oakley itu akan menjadi Official Sponsor dan Official Supplier selama kejuaraan dunia MotoGP 2017.

Dengan kemitraan tersebut, maka logo Oakley akan terpasang dimotor balap Yamaha Movistar Team, trus area pit garasi dan seragam crew tim balap dunia ini. Selain menyediakan kacamata kepada tim, teknologi lensa revolusioner yang secara dramatis meningkatkan detail, Oakley juga akan memasok helm keselamatan bagi para kru.

Sesuai dengan regulasi baru di MotoGP 2017, para mekanik wajib memakai helm keselamatan yang disetujui dan peralatan pelindung lainnya saat bekerja di pit lane, serta selama prosedur Flag to Flag diterapkan. (*)

BACA JUGA : Marques Raih Pole Position Moto GP Amerika 2017
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Info Untuk Pencinta MotoGP Di Selayar

Trending Now

Iklan