Selayar
Home » , , , , , , , » Sekda Bertemu Tim Kemenpar Dan GC" Mantapkan Selayar Tourism INEF 2017

Sekda Bertemu Tim Kemenpar Dan GC" Mantapkan Selayar Tourism INEF 2017

Penulis Media Selayar on Rabu, 08 Maret 2017 18.59.00

Sekda, Bertemu, Tim, Kemenpar, Dan, GC" Mantapkan, Selayar ,Tourism, INEF ,2017

MEDIA SELAYAR Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si hari ini Rabu (8/3) menggelar pertemuan bersama dengan Tim Kemenpar RI dan Tim Global Consultan (GC) di Jakarta. Rapat tersebut sebagai langkah persiapan pelaksanaan Selayar Tourism Investment Fourm 2017, yang akan dilaksanakan pada 27 Maret 2017 yang akan datang.

Selain membahas persiapan Selayar Tourism Investment Forum 2017, pertemuan tersebut juga mendiskusikan rencana penyusunan Master Planning Pariwisata Selayar. Hadir dalam rapat Ibu Puji dari Global Hospitality Consultant, Iswin dari Asosiasi Kawasan Pariwisata Indonesia (AKPI) yang juga anggota panitia percepatan KEK, dan Pak Pri beliau terlibat dalam master planning KEK.

Sekretaris Daerah, Dr.Ir.Marjani Sultan M.Si kepada media menjelaskan, bahwa pertemuan ini penting bagi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk persiapan mengikuti "Selayar Tourism INEF 2017". Dan didalam pertemuan tersebut, Ia mengaku mendalami susunan agenda dan materi apa yang efektif untuk disiapkan, menjaring investor, termasuk SKPD apa saja yang harus hadir menjawab pertanyaan-pertanyaan investor didalam INEF 2017 tersebut.

Sementara itu, Iwan JPS dari Tim Global Konsultan, saat dikonfirmasi melalui akun WAnya, menjawab bahwa pertemuan ini untuk mematangkan persiapan, bahan-bahan dan memperluas jaringan undangan investor yang akan hadir dalam INEF 2017. Dan memang sangat penting bagi Pemkab Kep.Selayar untuk menyiapkan Master Plan Pariwisata disusun dalam waktu segera. Mengingat pelaksanaan INEF 2017 semakin dekat. .

BACA JUGA BERITA LAINNYA : 
  1. Menpar RI Dan Bupati, Diskusi Tentang Selayar Menuju KEK Pariwisata
  2. Bappelitbangda Siapkan Bahan Ekspose Pariwisata Selayar


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar