Iklan

Menpar RI Dan Bupati, Diskusi Tentang Selayar Menuju KEK Pariwisata

Media Selayar
Senin, 06 Maret 2017 | 17:35 WIB Last Updated 2020-05-10T08:49:13Z
Menpar RI Dan Bupati

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali, Senin (6/3) pagi tadi bertemu dan melakukan diskusi bersama Menteri Pariwisata RI, M.Arief Yahya.

Diskusi singkat tersebut dilakukan disela-sela pelaksanaan rapat Kerja Nasional (Rakernas) Institut Lembang Sembilan yang berlangsung di Hotel Mercure Sabang di Jakarta.

Dalam diskusi mereka membahas tentang Selayar menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bidang pariwisata dan pengembangan pariwisata, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam diskusi ini sangat terlihat bahwa Menteri Pariwisata RI begitu perhatian pada pengembangan pariwisata daerah ini.

Pada diskusi tersebut, Pak Menteri menyebut bahwa yang terpenting di Selayar dibuat pemetaan lahan KEK. Yang mana milik Pemda, yang mana milik masyarakat untuk dikerjasamakan, dan yang mana milik masyarakat untuk dijual yang luasnya kurang lebih 400 hektare, termasuk paket kebijakan  yang bisa diberikan kepada investor," kata Muh.Basli Ali. 

Dalam kesempatan bertemu dan berdiskusi dengan Menteri Pariwisata RI, Bupati didampingi oleh Rapsel Ali, pengusaha muda asal Selayar yang juga adalah Koordinator Institut Lembang Sembilan.

Sekedar diketahui bahwa Rakernas Institut Lembang Sembilan dibuka oleh Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla, dan berlangsung selama 3 hari 5 sampai dengan 7 maret 2017. (Imm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menpar RI Dan Bupati, Diskusi Tentang Selayar Menuju KEK Pariwisata

Trending Now

Iklan