Home » , , , , , , , , , , , » Camat Bontosikuyu Gandeng Danramil-Kapolsek, Mahasiswa, Karang Taruna Dan PiS.COM Bersihkan Pantai Tile-Tile

Camat Bontosikuyu Gandeng Danramil-Kapolsek, Mahasiswa, Karang Taruna Dan PiS.COM Bersihkan Pantai Tile-Tile

Penulis Media Selayar on Sabtu, 25 Februari 2017 10.23.00

Camat Bontosikuyu Gandeng Danramil-Kapolsek, Mahasiswa, Karang Taruna Dan PiS.COM, Bersihkan ,Pantai Tile-Tile

MEDIA SELAYAR. Dalam mewujudkan Kecamatan Bontosikuyu Bersih Indah dan Sehat, Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar bersama jajaran Polsek dan Koramil Bontosikuyu, Mahasiswa, Karang Taruna se-kecamatan Bontosikuyu serta Komunitas Pencinta Lingkungan PiS.COM menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersih desa dan lingkungan di sepanjang pantai di Tile-Tile pada Sabtu (25/2).

Kegiatan bakti sosial ini, juga merupakan salah satu upaya Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

Camat Bontosikuyu Gandeng Danramil-Kapolsek, Mahasiswa, Karang Taruna, Dan, PiS.COM, Bersihkan Pantai Tile-Tile

Camat Bontosikuyu Mohammad Basri SH.MH, menjelaskan bahwa dipilihnya lokasi kegiatan sepanjang pantai Tile-tile, karena merupakan pintu gerbang masuk ke wilayah Kecamatan Bontosikuyu. Setidaknya faktor kebersihan dan keindahan akan semakin membuat orang yang pertama kali memasuki kawasan Bontosikuyu bisa terkesan.

Program Bakti sosial bersih lingkungan dan pantai ini merupakan kegiatan yang secara rutin telah diprogramkan oleh Camat Bontosikuyu. Kami di Kecamatan mendapat dukungan penuh dari Danramil dan Kapolsek serta Karang Taruna dan warga Bontosikuyu.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan nyata terhadap program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal menjaga kebersihan. Utamanya kebersihan pantai dan kebersihan terhadap obyek-obyek wisata. Diharapkan nantinya, seluruh wilayah pantai dan obyek wisata di Kecamatan Bontosikuyu dapat dikenal memiliki wilayah dan obyek wisata pantai yang bersih dan indah (lo2)

BACA JUGAMobil Vs Motor Di Jalan Poros Parak Petang Ini

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar