Iklan

Bupati Kep. Selayar Terima Hasil Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota 2016

Media Selayar
Senin, 06 Februari 2017 | 14:24 WIB Last Updated 2020-05-10T09:38:03Z
Bupati Kep. Selayar Terima, Hasil, Evaluasi ,Kinerja, Instansi, Pemerintah ,Kabupaten/Kota, 2016, selayar,

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, hari ini Senin (6/2) menghadiri pertemuan dan penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun 2016 regional Wilayah III, meliputi wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). pertemuan dan Penyerahannya berlangsung Jogya Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Selain Bupati, turut hadir Kepala Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar AR Krg. Magassing, dan Kepala Bappeda Drs. Basok Lewa.

Melihat dari undangan yang ada, panitia pelaksana dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, selain Bupati dan Wali Kota, panitia mengharapkan kehadiran para Inspektur Kabupaten dan para Kepala Bappeda Kabupaten/Kota, serta Kepala Bagian Organisasi.

Staf Bupati Kepulauan Selayar Andi Basri yang dikonfirmasi via seluler menyebut bahwa rencananya setelah penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota, para Kepala Bappeda, Inspektorat dan Bagian Organisasi, akan mengikuti kunjungan ke daerah percontohan, sebagai sarana sharing knowledge, serta mengikuti acara Coaching Clinic, yang akan diadakan pada Selasa (7/2/2017). (Humas Pemkab.Kep. Selayar / Firman).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Terima Hasil Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota 2016

Trending Now

Iklan