Senin, 06 Februari 2017

Bupati Kep. Selayar Terima, Hasil, Evaluasi ,Kinerja, Instansi, Pemerintah ,Kabupaten/Kota, 2016, selayar,

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, hari ini Senin (6/2) menghadiri pertemuan dan penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun 2016 regional Wilayah III, meliputi wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). pertemuan dan Penyerahannya berlangsung Jogya Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Selain Bupati, turut hadir Kepala Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar AR Krg. Magassing, dan Kepala Bappeda Drs. Basok Lewa.

Melihat dari undangan yang ada, panitia pelaksana dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, selain Bupati dan Wali Kota, panitia mengharapkan kehadiran para Inspektur Kabupaten dan para Kepala Bappeda Kabupaten/Kota, serta Kepala Bagian Organisasi.

Staf Bupati Kepulauan Selayar Andi Basri yang dikonfirmasi via seluler menyebut bahwa rencananya setelah penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota, para Kepala Bappeda, Inspektorat dan Bagian Organisasi, akan mengikuti kunjungan ke daerah percontohan, sebagai sarana sharing knowledge, serta mengikuti acara Coaching Clinic, yang akan diadakan pada Selasa (7/2/2017). (Humas Pemkab.Kep. Selayar / Firman).

BERITA TERBARU LAINNYA : 
Pengurus POSSI Masa Kerja 2016 - 2020 Cabang Selayar Dilantik

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.