Iklan

Wabup Kep.Selayar Hadiri Kegiatan Peresmian Balai Diklat BPK

Media Selayar
Senin, 09 Januari 2017 | 12:04 WIB Last Updated 2017-01-09T04:15:21Z

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin, SH.MH hari ini Senin (9/1) menghadiri kegiatan peresmian gedung Balai Diklat Pemeriksaan Keuangan Negara di Kabupaten Gowa, oleh Ketua BPK, Harry Azhar Azis. Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPR, seluruh Gubernur di wilayah timur Indonesia, serta Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua BPK didampingi Anggota BPK, Bahrullah Akbar, dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Dalam sambutannya, Harry Azhar Aziz, Ketua BPK menyatakan bahwa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) membangun Balai Diklat Pemeriksaan Keuangan Negara di Gowa, Sulawesi Selatan dengan tujuan akan menjadi Pusat Pengembangan Kompetensi Pemeriksa Keuangan Negara di Indonesia Wilayah Timur.

Seminar yang dirangkaikan dengan kegiatan peresmian ini berthema " Tantangan Organisasi terhadap Pengembangan SDM Pemeriksa Keuangan Negara. Kegiatan seminar berlangsung di Auditorium Balai Diklat. Sementara tercatat sebagai narasumber adalah Ketua BPK, Anggota BPK, Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Gubernur Sulawesi Selatan, serta Anggota DPR.

Dalam kegiatan yang dikuti oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH didampingi oleh H.AR.Krg.Magassing SH.MH, Kepala Inspektur dan Sekretaris BKD Kabupaten Kepulauan Selayar, Salahuddin S.Sos. (Adrian)

BERITA TERBARU LAINNYA :
  1. Wakil Bupati Kep.Selayar Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolda Sulsel
  2. BMKT Di Laut Selayar Masuk Titik Rawan Penjarahan
  3. Tim Trail Selayar Boyong Hadiah Sepeda Motor Dari Bone

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep.Selayar Hadiri Kegiatan Peresmian Balai Diklat BPK

Trending Now

Iklan