Iklan

Lantai II Mess Pemkab Selayar Terbakar

Media Selayar
Minggu, 29 Januari 2017 | 20:02 WIB Last Updated 2022-04-30T01:32:24Z
Lantai II, Mess Pemkab Selayar, Terbakar

MEDIA SELAYAR. Kebakaran melanda mess Pemkab Kabupaten Kepulauan Selayar yang terletak di Jalan Jend. Sudirman Benteng pada petang hari ini Minggu (29/1), 19.30 Wita  Api sempat membakar plafon pada lantai II mess tersebut. Api sempat menyala besar dibagian plafon dan  nyaris melalap semua ruangan bila saja masyarakat dan armada damkar tidak sigap dan segera memadamkan api.

Lantai II Mess Pemkab Selayar, Terbakar

Menurut saksi mata, warga di sekitar mess, bahwa api mulai kelihatan menyala pada lantai II belakang gedung mess tersebut, kemudian warga yang melihat berupaya mendobrak pintu kamar yang menyala dan langsung memadamkan api. Selanjutnya warga dibantu personil damkar memastikan bahwa api telah padam.

"Yang terbakar itu diatas, pas ditengah, untungnya cepat kelihatan, kalau tidak maka pasti gedung ini habis terbakar, ujar Kambara, warga yang ikut membantu memadamkan api.

Dikonfirmasi ke petugas mess, menjelaskan bahwa kemungkinan besar penyebab adanya api di mess ini diduga karena konsleting listrik dari salah satu kamar mandi yang kabelnya basah terkena air hujan.
Tidak ada korban dalam kejadian ini.

Akibat kejadian ini, jalur jalan Jend.Sudirman ke arah selatan dan utara macet hingga satu jam lamanya. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantai II Mess Pemkab Selayar Terbakar

Trending Now

Iklan