Selayar
Home » , , , , , , , , , , » Kapolres Kepulauan Selayar Natal Dibawah Laut

Kapolres Kepulauan Selayar Natal Dibawah Laut

Penulis Media Selayar on Jumat, 26 Desember 2014 08.40.00

Kapolres, Kepulauan ,Selayar, Natal, Dibawah Laut

MEDIA SELAYAR. UNIK !!!!! Perayaan Natal Hari Kamis, 25 Desember 2014 Di Kepulauan Selayar dilaksanakan di Bawah Laut tepatnya di Bhayangkara Spot 68 sebagai Wujud Sinergi Polisional Proaktif antara Polri, TNI, Penyelam SIR, Tour Organizer Diving & Para Wartawan dengan Kegiatan tersebut merupakan salah satu Langkah Terobosan Kreatif pada Penggelaran Operasi Lilin Tahun 2014 sbg signal kpd para Pelaku Destruktifif Fishing bahwa Lautan tetapp dalam Penjagaan Polri yang Bersinergi dengan berbagai Elemen Bangsa, al sbb:

1) Menghias Pohon Natal

2) Transplantasi Terumbu Karang

3) Pemasangan Spanduk ucapan berukuran 4 x 1 Meter

4) Kapolres Kepulauan Selayar AKBP M. Hidayat SH, SIK, MH memberikan Ucapan Selamat Natal di Bawah Laut kpd Umat Kristiani khususnya kpd Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Leo Agung yg sedang merayakan Natal saat ini.

Penyelaman dipimpin oleh Kapolres Kep Selayar diikuti oleh Anggota Polri dan Prajurit TNI beserta elemen Masy lainnya termasuk Nelayan, Penyelam & Wartawan sebagai Wujud Komitmen untuk Mewujudkan Kepulauan Selayar sebagai Poros Maritim Indonesia utk mendukung menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia sehingga sejalan dgn Target Menko Maritim adl sbb:

1. Menjadikan wilayah perairan Indonesia merupakan perairan yang paling aman di dunia bagi semua aktifitas di laut;

2. Mewujudkan pelayanan prima bagi para pelaku usaha dan pengguna jasa transportasi publik di laut;

4. Mengelola dan memanfaatkan sumber daya di laut dan kawasan pesisir dengan mengedepankan prinsip yang berimbang antara produktivitas dengan kelestarian/keberlanjutan;

5. Budaya masyarakat pesisir indonesia yang tumbuh sebagai peradaban yang tinggi di mata dunia internasional;

6. Kesungguhan untuk melakukan pemulihan ekosistem laut yang rusak dan memelihara yang masih utuh.

Hal ini juga terkandung maksud sbg upaya Legitimasi thd Tindakan gakkum Polres Kepulauan Selayar selama ini shg Komitmen ini terbangun secara menyeluruh oleh Berbagai elemen Bangsa utk membantu mendukung komitmen Polri dlm menjaga Lautan di Kepulauan Selayar.(DT)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar