Iklan

Olah TKP Kecelakaan di Desa Barugaiya, Ini Kata Kasat Lantas Polres Selayar

Rabu, 10 Juli 2024 | 17:17 WIB Last Updated 2024-07-10T09:17:36Z


MEDIA SELAYAR.
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Selayar melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus kecelakaan antara mobil pick up dengan sepeda motor yang terjadi di jalan poros Patori - Kota Benteng tepatnya di Dusun Ujung Bori Desa Barugaiya Kecamatan Bontomanai, Kepulauan Selayar, Rabu (10/7/2024). 

"Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Dusun Ujung Bori Desa Barugaiya tersebut melibatkan antara sepeda motor honda beat warna hitam dengan Nomor Polisi DD 6326 JD dengan mobil pick up daihatsu grandmax warna hitam dengan Nopol DD 1997 XX (mobil baru)," ucap Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, Iptu Muh. Muaz, S.Sos., saat dikonfirmasi Pewarta, pada Rabu (10/7/2024) sore.

Adapun kronologi kejadian laka lantas, kata Iptu Muh. Muaz bahwa berdasarkan keterangan saksi - saksi di TKP bahwa pada hari Rabu, 10 Juli 2024 sekitar Pukul 10.30 Wita, pengendara sepeda motor bergerak dari arah selatan ke utara (Benteng - Pamatata) terlibat kecelakaan dengan pengemudi mobil pick up daihatsu grandmax yang bergerak dari arah utara ke selatan (Pamatata ke Benteng). 

Lanjut, Kasat Lantas menggungkapkan jika pengendara sepeda motor yang terlibat dalam laka lantas tersebut berboncengan 3 (Tiga). Adapun identitas pengendara bernama Desry Dwi Hermiasi (15), beralamat di JI. S. Parman Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng. 

Kemudian 2 orang yang dibonceng masing-masing bernama Andi Nur Alfika Amelda (15), beralamat di JI. Mappatoba Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng, dan Andi Putri (15), beralamat di JI. S. Parman Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng. 

"Ketiganya berstatus pelajar pada Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Kepulauan Selayar," kata Iptu. Muh. Muaz. 

Sementara, Identitas pengemudi mobil bernama Jamaluddin (41), seorang wiraswasta, beralamat di Dusun Sukamaju Desa Watuliwu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara. 

Akibat kecelakaan lalu lintas, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan, dimana sepeda motor honda beat mengalami kerusakan pada bagian segitiga depan bengkok, bambu depan bengkok, spatbor depan pecah. Dan mobil pick up daihatsu grandmax mengalami kerusakan pada bamper depan sebelah kanan penyok dan kaca depan pecah.

Sementara, pengendara sepeda motor serta kedua boncengannya mengalami luka-luka. 

"Pengendara sepeda motor dan kedua boncengannya mengalami luka-luka dan telah dibawa ke RSUD KH. Hayyung Kepulauan Selayar untuk mendapatkan perawatan," tutur Iptu. Muh. Muaz. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Olah TKP Kecelakaan di Desa Barugaiya, Ini Kata Kasat Lantas Polres Selayar

Trending Now

Iklan