Iklan

Ketua PKS Sebut Ady Ansar - Suwadi Bawa Harapan Baru Bagi Warga Kepulauan Selayar

Minggu, 16 Juni 2024 | 10:59 WIB Last Updated 2024-06-16T02:59:27Z


MEDIA SELAYAR.
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Selayar menyambut positif keputusan DPP PKS yang menetapkan H. Ady Ansar dan H. M. Suwadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar Periode 2024 - 2029.

"Kami bersyukur karena memang pasangan ini sebenarnya sangat diharapkan, baik dari internal struktur pengurus DPD PKS Selayar, maupun relawan - relawan pada Pemilu kemarin itu luar biasa antusias," ungkap Ketua DPD PKS Selayar, Rudi, S.Pt., usai acara penyerahan SK DPP PKS kepada H. Ady Ansar dan H. M. Suwadi, di Makassar, pada Jum'at (14/6/2024) malam. 

Rudi menyebut bahwa tidak sedikit masyarakat Selayar yang menghubungi dirinya, mengucapkan rasa syukur terhadap penetapan pasangan ini. 

"Penetapan pasangan ini telah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Selayar, karena memang penerimaan terhadap pasangan ini sangat positif dilapangan. Penetapan pasangan ini disambut gembira oleh masyarakat Kepulauan Selayar," jelas Rudi. 

Untuk itu, lanjut Rudi, sebagai tindak lanjut dari dikeluarkannya Surat Keputusan DPP PKS tersebut, maka DPD PKS Kepulauan Selayar akan melakukan konsolidasi internal baik kepada struktur maupun kader, setelah lebaran Idul Adha. 

"Walaupun pasangan ini belum deklarasi, tapi kita sudah bisa gas pelan - pelan," kata Ketua DPD PKS Selayar. 

Lanjut, Rudi mengatakan ditetapkannya H. Ady Ansar dan H. M. Suwadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar dalam Pilkada 2024 telah membuka jalan dan memberi harapan bagi masyarakat Kepulauan Selayar untuk mendapatkan pemimpin baru yang bisa membawa perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik. 

"Sekali lagi bahwa antusiasme masyarakat sangat luar biasa, karena kita sebenarnya ini telah membuka jalan bagi masyarakat untuk harapan baru kedepan. Saya melihat besar harapan masyarakat untuk pemimpin baru ini. Dan ini bak gayung bersambut," tuturnya. 

Lebih lanjut, Ketua DPD PKS Selayar ini menerangkan bahwa dari hasil observasi lapangan yang dilakukan oleh para pengurus, kader dan relawan yang dimilikinya, kebanyakan masyarakat yang menginginkan perubahan dan ingin kehidupan yang lebih baik. 

Alasannya, kata dia, karena selama 10 tahun terakhir tidak hanya masyarakat bawah, tetapi yang menenengah ke atas juga merasakan kesulitan itu. 

"Saya kira perlu ada solusi untuk masyarakat. Dan saya menganggap pasangan H. Ady Ansar dan H. M. Suwadi bisa menjadi jawaban bagi masyarakat Kepulauan Selayar dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik," pungkas Ketua DPD PKS Selayar, Rudi, S.Pt. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PKS Sebut Ady Ansar - Suwadi Bawa Harapan Baru Bagi Warga Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan