Iklan

Basli Ali Apresiasi Pelaksanaan Program TMMD Kodim 1415/Kepulauan Selayar di Desa Bonea Timur

Jumat, 07 Juni 2024 | 19:00 WIB Last Updated 2024-06-07T18:49:49Z


MEDIA SELAYAR.
Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menghadiri upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Kepulauan Selayar, di Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai, Jumat (7/6/2024). 

Bupati Muh. Basli Ali dalam sambutannya mengapresiasi kinerja TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Kepulauan Selayar.

"Sinergitas Program TMMD telah banyak dirasakan manfaatnya oleh Pemda terkhusus masyarakat Kepulauan Selayar," ucap Bupati Basli. 

Dihadapan Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin, Bupati Basli Ali mengungkapkan pelaksanaan TMMD sangat membantu pemerintah daerah dan masyarakat, tidak saja pada sektor pembangunan infrastruktur yang dibangun, namun terlebih pada pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di desa.

Dirinya pun berharap apa yang telah dibangun atau dikerjakan Satgas TMMD dapat terus dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat, sehingga menjadi pendorong bagi pembangunan desa  dan perkembangan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Bupati Basli Ali atas nama pemerintah daerah, juga mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Satgas TMMD ke -120 ini, yang menurutnya telah bekerja keras, mendedikasikan dharma baktinya bersama masyarakat dalam mewujudkan percepatan pembangunan Desa Bonea Timur.

"Semoga pelaksanaan kegiatan TMMD ini akan semakin mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat," imbuhnya. 

Pada upacara penutupan TMMD Kodim 1415 Kepulauan Selayar,  juga diselenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya penyerahan Bantuan Sosial, Pasar Murah dan Sunatan Gratis.

Upacara penutupan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han., mewakili Pangdam.

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Kasrem 141/TP,  Dandim Sinjai, Dandim Bantaeng, Dandim Bulukumba, Unsur Forkopimda Kepulauan Selayar, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dan seluruh Personil Satgas TMMD ke-120 Tahun 2024, serta pengurus Persit KCK Cab. XXIX Dim 1415/Selayar. (Tim Humas). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Basli Ali Apresiasi Pelaksanaan Program TMMD Kodim 1415/Kepulauan Selayar di Desa Bonea Timur

Trending Now

Iklan