Iklan

NasDem - PKS - Perindo Gagas Koalisi Pilkada 24 Kabupaten Kota di Sulsel

Media Selayar
Kamis, 02 Mei 2024 | 11:44 WIB Last Updated 2024-05-02T03:44:18Z

Pilkada Selayar

MEDIA SELAYAR
- Perhelatan demokrasi Pemilihan Kepala Daerah semakin dekat dan sejumlah aktivitas demokrasi tingkat daerah ini semakin terlihat hingga ke pelosok pedalaman dan kepulauan di Sulawesi-Selatan tak terkecuali di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Informasi terbaru dari Makassar menyebut kalau Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Perindo melaksanakan pertemuan guna menjajaki peluang untuk berkoalisi pada pelaksanaan Pilkada 24 kab/kota se-Sulsel.

Pertemuan berlangsung lebih dari 3 jam dihadiri oleh para elite partai ketiga partai. H. Rusdi Masse (RMS) Ketua Nasdem Sulsel,  Amri Rasyid, Ketua PKS Sulsel, Sanusi Ramadhan, Ketua PERINDO Sulsel. 

Selain itu para Ketua partai ini didampingi masing-masing elitenya diantaranya Ady Ansar, Wakil ketua NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Sekertaris Nasdem, Sulsel,  Muzayyin Arif. Bendahara PKS Sulsel. 

Dalam rapat sangat nampak bahwa ketiga pengurus partai membahas peluang koalisi Pilkada diseluruh kabupaten kota se-Sulsel pada Pilkada 2024 yang akan datang. (R). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NasDem - PKS - Perindo Gagas Koalisi Pilkada 24 Kabupaten Kota di Sulsel

Trending Now

Iklan