Iklan

Berita Pilkada - Partai Demokrat Terima Pendaftaran H. Ady Ansar

Media Selayar
Senin, 20 Mei 2024 | 17:15 WIB Last Updated 2024-05-20T09:45:24Z

Pilkada selayar

MEDIA SELAYAR
- Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar secara resmi menerima berkas pendaftaran H. Ady Ansar, sebagai calon Bupati Kepulauan Selayar, pada Senin (20/5/2024) di Kantor Partai Demokrat. 

Bundel berkas pendaftaran H. Ady Ansar diterima oleh Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat, Muh. Sukri. S. IP,  dari Moh. Nasrul, Sekretaris Partai NasDem Selayar didampingi pengurus NasDem Kepulauan Selayar. 

Berkas pendaftaran balon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Ady Ansar adalah merupakan berkas pendaftaran balon Bupati yang kelima diterima oleh Partai Demokrat Selayar, dari 8 formulir yang dikeluarkan Partai Demokrat, jelas Muh. Sukri, S. IP

Dalam kesempatan penyerahan berkas dari H. Ady Ansar, disaksikan oleh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Mahmud ST, bersama jajaran Pengurus Partai Demokrat. Selain itu juga dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar.

Sebelumnya kepada Pewarta, Sekretaris Partai NasDem Kepulauan Selayar, Moch. Nasrul, menjelaskan bahwa Ir. H. Ady Ansar telah mendaftar ke PKS, PDI-Perjuangan, PKB dan Partai Demokrat.

"Insya Allah, kami optimis bisa bersama Partai Demokrat mengusung Ir. H. Ady Ansar sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan serentak pada 27 November mendatang," ucap Moch. Nasrul. 

Ditanya terkait potensi paket Calon Bupati - Wakil Bupati dari Partai NasDem dan PDI-Perjuangan, Moch. Nasrul menuturkan bahwa segala kemungkinan bisa saja terjadi. Terkait siapa paket atau bakal calon wakilnya nanti, saya rasa kakak Ketua (H. Ady Ansar, red) itu sangat terbuka untuk semua. 

"Semua kemungkinan sangat bisa berjalan. Dan kita dasari survey internal di partai. Bisa saja NasDem - PDI-Perjuangan, NasDem - PKS, atau NasDem -PKB dan NasDem - Demokrat," jelasnya, Senin (20/5/2024). (Tim). 

Pilkada Selayar


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berita Pilkada - Partai Demokrat Terima Pendaftaran H. Ady Ansar

Trending Now

Iklan