Iklan

Warga Desa Batang Temukan Mayat Terdampar diduga Korban KM. Yuiee Jaya II

Media Selayar
Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:42 WIB Last Updated 2024-03-16T02:42:00Z


MEDIA SELAYAR
- Warga Desa Batang, Kecamatan Takabonerate kembali menemukan sosok mayat terdampar yang diduga adalah korban Kapal Motor (KM) Yuiee Jaya 2 yang tenggelam 7 hari lalu. Mayat, ditemukan terdampar di Pantai Barat Pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate Kepulauan Selayar, sekitar pukul 04.00 Wita, Sabtu (16/3/2024).

" Mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 04.00 Wita, tidak jauh dari pemukiman dibibir pantai Desa Batang," jelas Ahmad SKM, Sekcam Takabonerate. 

Lebih lanjut Sekcam Takabonerate menjelaskan bahwa, korban dievakuasi sekitar pukul 06.00 Wita. 

Kondisi jenazah yang sudah mengeluarkan bau tak sedap sehingga harus dimakamkan pada pukul 07.00 wita di pemakaman umum Desa Batang.

Karena melibatkan evakuasi dari rekan korban yang selamat, identitas korban kemudian diketahui bernama Ahmad Irham Kholis (21) asal pekalongan Jawa Tengah.

"Hal ini diperkuat oleh keterangan istri dari korban meninggal yang dihubungi via telepon, dengan ciri tato yang ada di tubuh korban," jelas Sekcam Takabonerate.

Dengan ditemukannya korban tersebut, sehingga penemuan korban KM Yuiee Jaya 2 bertambah menjadi 15 orang, dengan rincian korban selamat 12 orang dan meninggal dunia 3 orang.

Diberitakan sebelumnya, korban KM Yuiee Jaya 2 sebanyak 35 orang, sehingga kotban yang belum ditemukan sebanyak 20 orang. (KT2).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Batang Temukan Mayat Terdampar diduga Korban KM. Yuiee Jaya II

Trending Now

Iklan