Iklan

Dua Kubu KNPI Duduk Bersama, Kokohkan Kembali Barisan Pemuda Selayar

Kamis, 28 Maret 2024 | 23:43 WIB Last Updated 2024-03-28T15:43:55Z


MEDIA SELAYAR.
Dua kubu kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kepulauan Selayar menggelar pertemuan silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Cafe Move On, Jl. Saparuddin, Kelurahan Benteng Utara, Kamis (28/3/2024). 

Hal tersebut dilakukan atas kesadaran bersama terhadap dinamika kepemudaan di Selayar dalam beberapa tahun terakhir. Pertemuan itu pun menjadi ajang konsolidasi dengan tujuan mengokohkan kembali barisan pemuda dalam wadah KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di Kepulauan Selayar. 

Dian Ady Luhur mengatakan silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut merupakan awal bersatunya pemuda di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Kita ingin pemuda menjadi mitra kritis pemerintah daerah, bersama-sama mensukseskan program pembangunan pemerintah. Kita ingin calon pemimpin ke depannya banyak melibatkan komponen pemuda dalam segala aspek," kata Dian Ady luhur.

Sedangkan, Putra Akbar menuturkan kedepan pihaknya tidak ingin melihat pemuda Selayar terpecah belah. Dia ingin pemuda Selayar bersatu dan bersama-sama mengawal pemerintahan kedepan. 

"Kegiatan malam ini adalah sinyal bahwa kedepan KNPI di Selayar itu cuma ada satu dan akan mengawal arah pembangunan kedepan," tutur Putra Akbar.

Hadir dalam pertemuan silahturahmi dan buka puasa bersama tersebut Komisioner KPU Selayar, Majelis Pemuda Indonesia, serta jajaran pengurus dari kedua kubu KNPI yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Ircak).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Kubu KNPI Duduk Bersama, Kokohkan Kembali Barisan Pemuda Selayar

Trending Now

Iklan