Iklan

Kapolsek Polebunging Harap PPK Perhatikan Logistik Pemilu, Termasuk Penyiapan TPS Alternatif

Rabu, 17 Januari 2024 | 01:47 WIB Last Updated 2024-01-16T17:47:28Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolsek Polebunging Iptu Rahmat Saleh, S.Sos., mengharapakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bontomanai memberikan perhatian khusus terhadap gudang penyimpanan Logistik Pemilu, mulai dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

“Sesuai arahan Kapolres, yang pertama diperhatikan dulu keamanan Logistik, mulai dari tempat penyimpanan, pengelolaan, pendistribusian hingga pola pengamanan, ini yang paling urgent untuk dibicarakan,” kata Iptu Rahmat Saleh, saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan Anggota PPK Bontomanai, Selasa (16/1/2024). 

Kapolsek juga mewanti-wanti, agar dalam pembuatan TPS nantinya, KPPS dapat menyiapkan lokasi alternatif bilamana cuaca tidak mendukung.

“Yang menggunakan tenda untuk diantisipasi menyediakan TPS alternatif mengingat cuaca yang tidak pasti saat ini. Jadi kalau hujan atau bahkan badai, ada lokasi yang disiapkan untuk pindah atau untuk mengamankan Logistik pemilu,” ucapnya.

Dia berharap agar koordinasi terus berjalan antara PPK dan pihak Polsek, untuk memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, khususnya di Kecamatan Bontomanai. 

Untuk diketahui, kunjungan silaturahmi PPK Bontomanai ke Polsek Polebunging ini dilakukan setelah dilakukan koordinasi dalam rangka persiapan Tahapan Pemilu tahun 2024 yang sudah memasuki tahapan inti khususnya untuk persiapan pemungutan dan perhitungan Suara pada 14 Februari 2024 mendatang. (Humas Polres). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Polebunging Harap PPK Perhatikan Logistik Pemilu, Termasuk Penyiapan TPS Alternatif

Trending Now

Iklan