Iklan

Kapolres Selayar Bersama Pinca Bank Sulselbar Teken MoU Pengamanan Objek Vital Nasional

Selasa, 16 Januari 2024 | 18:19 WIB Last Updated 2024-01-16T10:19:44Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM., M.IK., bersama Pimpinan Cabang PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar, Muhammad Nasrum, SE., melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Vital tertentu, bertempat di Ruang Vicon Mapolres, Selasa (16/1/2024). 

Penandatanganan kerjasama tersebut dihadiri Wakapolres Kompol H. Bustan, SH, Para Kabag, Kasat dan Perwira Jajaran Polres Kepulauan Selayar. 

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan berharap kerjasama itu menjadi awal untuk dimulainya kerjasama berkelanjutan antara Polres Kepulauan Selayar dengan Bank Sulselbar.

“Kerjasama dengan Polres tidak hanya dalam hal Pengamanan, akan tetapi banyak prospek kerjasama lain yang dapat dikembangkan, termasuk untuk mengembangkan Unit Usaha Primer Koperasi Polres, Primkoppol yang saat ini menempati predikat sebagai Koperasi terbaik di Kepulauan Selayar dan Koperasi berprestasi tingkat Sulsel dan Nasional, serta kerjasama lainnya,” kata AKBP. Ujang Darmawan.

Kapolres berharap dengan dukungan perbankan, Polres Kepulauan Selayar dapat lebih berperan, termasuk dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Muhammad Nasrum mengaku antusias untuk dapat menjalin kerjasama dengan Polres Kepulauan Selayar.

“Kami punya beberapa produk perbankan dan program yang dapat kami tawarkan, untuk mendukung Polres Kepulauan Selayar baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Anggota Polres, maupun masyarakat secara umum," ucap Nasrum. 

Saya sangat antusias dan berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan dengan kerjasama lainnya, pungkas Muhammad Nasrum. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Selayar Bersama Pinca Bank Sulselbar Teken MoU Pengamanan Objek Vital Nasional

Trending Now

Iklan