Iklan

Kapolres Tinjau Polsek Pasimasunggu dan Persiapan Lokasi Polsubsektor Pastim

Rabu, 15 November 2023 | 08:37 WIB Last Updated 2023-11-15T00:37:03Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi, Saputra, SH., S.IK, MM.,M.IK meninjau langsung Polsek Pasimasunggu dan lokasi rencana Pembangunan Polsubsektor Pasimasunggu Timur, Senin (13/11/2023). Peninjauan tersebut merupakan bagian dari kunjungan kerjanya di Pulau Jampea. 

Kedatangan Kapolres bersama Rombongan yang terdiri dari Kabag SDM AKP. Sahyudin, SH.,MM, Kabag Log AKP. Sardan, SE, sejumlah perwira dan Anggota, diterima langsung oleh Kapolsek Pasimasunggu Iptu Jajang S, bersama Camat Nur Mawing, S.Sos beserta Anggota dan staf.

Dalam kunjungannya ke Polsek Pasimasunnggu, Kapolres menghimbau kepada Kapolsek dan Anggota, untuk senantiasa menjaga kesehatan agar tetap siap untuk menghadapi momentum Pemilu 2024.

" Rekan-rekan tetap jaga kesehatan, karena beberapa bulan kedepan akan dibutuhkan tenaga dan pikirannya untuk menjamin keamanan pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024. Tingkatkan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Desa, Koramil dan Babinsa, serta Stakeholder terkait, untuk bersama menjaga Kamtibmas di Pasimasunggu," himbau Kapolres.

Usai mengunjungi dan mengecek keadaan kantor, sarana dan prasarana serta kesiapan Personel Polsek Pasimasunggu, Kapolres langsung meninjau lokasi rencana Pembangunan Kantor Polsubsektor Pasimasunggu Timur. Lokasi tersebut berada tepat di belakang Kantor Camat Pasimasunggu Timur dengan akses yang cukup dekat dan terjangkau oleh Masyarakat. 

Saat meninjau Lokasi tersebut, Kapolres berharap dukungan Pemerintah dan masyarakat untuk dapat segera mewujudkan pembangunan Polsubsektor Pasimasunggu Timur.

" Dari lima kecamatan di Pulau Tinggal Kecamatan Pasimasunggu Timur yang belum ada kantor Polsubsektornya. Kalau di Daratan tinggal Kecamatan Bontoharu. Tapi juga sudah ada lahannya. Kita berharap dukungan  Pemerintah dan Masyarakat untuk pembentukan Polsubsektor di dua kecamatan ini dapat segera terwujud. Agar lebih mendekatkan, memudahkan dan memperlancar layanan Kepolisian kepada Masyarakat," harap AKBP. Ujang Darmawan.

Untuk diketahui, setelah melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di Pulau Jampea, Kapolres melanjutkan kunjungan ke Pulau Bonerate, sebagai bagian dari rangkaian kunkernya di 5 Wilayah Kecamatan di Kepulauan Selayar. (Humas Polres). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tinjau Polsek Pasimasunggu dan Persiapan Lokasi Polsubsektor Pastim

Trending Now

Iklan