Iklan

H. Ady Ansar Legislator DPRD Sulsel Kunjungi Warga Lembangia

Media Selayar
Senin, 02 Oktober 2023 | 16:26 WIB Last Updated 2023-10-02T08:33:04Z

Ady Ansar

MEDIA SELAYAR
- Legislator DPRD Sulsel, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut, M.M Pub. IPM, yang juga adalah Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulsel melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada Senin (2/10/2023).

Legislator H. Ady Ansar ke Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan, di Dusun Lembangia, Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu. 

Dalam kesempatan dihadapan masyarakat Lembangia, H. Ady Ansar mengatakan bahwa kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD merupakan bagian dari tugas konstitusi yang memang diprogramkan dalam Rencana Kerja (Renja) DPRD Sulsel Tahun 2023.

Apa yang menjadi harapan masyarakat dapat tercapai dan bisa dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, pemantauan secara langsung, masukan dan informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan,” jelasnya.

Lebih lanjut H. Ady Ansar juga memberi pemahaman politik kepada peserta pertemuan tentang bagaimana masyarakat wajib mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. Dengan sedikit memapar bagaimana Partai NasDem mempersiapkan mesin partai NasDem untuk memenangkan Pemilu 2024 dan merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar. Kendati harus dengan perjuangan berat berkompetisi dalam Pemilu. 

Menurut H. Ady Ansar, Ia mengetahui betul kelebihan dan kemampuan pertanian diwilayah ini, sehingga Ia mengajak masyarakat untuk mengelola lahan pertanian yang ada dan hasilnya bisa menjadi nilai tambah perekonomian warga.

Selanjutnya Ia menyebut bahwa daerah ini akan menjadi salah satu daerah yang menjadi perhatiannya, khususnya dalam hal peningkatan produktivitas pertaniannya. Termasuk akan memperhatikan kebutuhan masyarakat petaninya. 

Dalam kegiatan ini juga dibuka ruang tanya jawab, sumbang saran dan komunikasi dua arah dengan masyarakat dan H. Ady Ansar sebagai wakil rakyat Selayar di DPRD Sulawesi-Selatan. 

Kegiatan ini dipandu oleh Muh. Nasrul, Sekretaris Partai Nasdem Kepulauan Selayar. Kegiatan ini juga dihadiri pengurus Partai NasDem Kepulauan Selayar. (Tim). 

Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Ady Ansar Legislator DPRD Sulsel Kunjungi Warga Lembangia

Trending Now

Iklan