Iklan

Azizah Bantah Petugas BIN Dan Akui Nama Fahrul Hanya dipakai Untuk Berita Saja

Media Selayar
Selasa, 17 Oktober 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-10-17T11:34:21Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Dibayar 300 (tigaratus ribu) perbaliho bergambar Capres Ganjar Pranowo, dan diminta kumpulkan anak anak pemain game online, eh saya diberitakan sebagai Ketua atau Koordinator Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar, seperti berita yang beredar di media online. 

" Saya tentu sangat kaget karena saya yang dihubungi dan dibayar untuk pasang baliho Pak Ganjar dan bikin event game online kemudian disebut sebagai koordinator relawan pendukung Ganjar Pranowo jadi Capres. Terus terang saya bukan pendukung Ganjar, tegas Fahrul, Selasa (17/10/2023).

Sekali lagi saya tegaskan bahwa berita itu tidak betul dan saya dirugikan, tegas Fahrul.

Sementara itu, nama Azizah yang disebut sebut sebagai pengorder baliho dan pemasangannya melalui nomor whats app yang diambil dari Fahrul Ihsan, Pewarta melakukan konfirmasi. Saat dikonfirmasi, Ia membenarkan bahwa berita itu memang tidak sesuai faktanya karena Fahrul sebenarnya bukan Koordinator Tim Ganjar. 

" Jadi begini pak, Fahrul memang bukan Kordinator tim Ganjar tapi Kordinator kegiatan kemarin. Iya itu hanya dalam berita saja pak, aslinya bukan," jelas Azizah, Selasa (17/10/2023). 

Mengenai nama Azizah dikaitkan dengan lembaga inteleijen negara, Ia menjawab "  Saya bukan orang bin pak, kok bisa bapak tiba-tiba bilang saya orang bin? " Jawab Azizah melalui pesan singkat ke Pewarta. 

Malah Azizah melalui pesan singkat meminta menghapus rilis berita singkat yang ditayangkan Media Selayar. Ditanya mengenai alasannya, Azizah belum membalas. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Azizah Bantah Petugas BIN Dan Akui Nama Fahrul Hanya dipakai Untuk Berita Saja

Trending Now

Iklan