Iklan

Satu Juta Lebih Warga Sulsel Ramaikan Jalan Gembira Bareng Anis - Cak Imin

Media Selayar
Minggu, 24 September 2023 | 11:40 WIB Last Updated 2023-09-24T04:33:40Z

Anis Baswedan

MEDIA SELAYAR
- Diperkirakan peserta Jalan Gembira Bareng Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar tembus angka jutaan orang. Peserta adalah masyarakat Sulsel yang hadir pada Minggu (24/9/2023) di Makassar.

Rudianto Lallo
Ady Ansar dan Rudianto Lallo

Lebih dari satu juta orang memadati sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kartini, Jalan Chairul Anwar, Jalan Amanagappa hingga Jalan Ince Nurdin Makassar, ujar H. Ady Ansar, Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar yang ikut jalan gembira bareng Anis- Muhaimin. 

Saking banyaknya peserta, kita bergerak sangat lambat, bahkan nyaris tak bergerak, ujarnya. 

"Kehadiran satu juta masyarakat Sulsel adalah fakta bahwa masyarakat Sulsel menginginkan perubahan kata Anis Baswedan," kutip Ady Ansar. 

Dalam kesempatan tersebut sejumlah pentolan Partai NasDem Sulsel mengabadikan moment dengan berswa foto. Diantaranya Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Ketua DPR Kota Makassar, yang juga adalah caleg DPR RI Partai Nasdem, Dapil 1 Sulsel, Rudianto Lallo, serta H. Ady Ansar, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel. 

Sementara itu kepada awak media, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies yang menjadi penanggung jawab seluruh kegiatan Anies Baswedan di Sulsel mengaku sempat khawatir

"Sejujurnya kami sempat khawatir, meskipun kupon tersalur lebih satu juta tapi kami tetap khawatir karena tekanan sempat kami rasakan, tapi hari ini semuanya menghilangkan kekhawatiran itu dan kita sukses mencatat sejarah baru, satu juta massa jalan gembira," kata Muhammad Ramli Rahim yang menjadi komandan 259 simpul relawan Anies di seluruh Indonesia.(Tim). 

Nasdem Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Juta Lebih Warga Sulsel Ramaikan Jalan Gembira Bareng Anis - Cak Imin

Trending Now

Iklan