Iklan

Kabiddokkes Polda Sulsel Pimpin Tim Rikkes dan Cek Kesiapan Akreditasi Klinik Polres Selayar

Kamis, 28 September 2023 | 01:25 WIB Last Updated 2023-09-27T17:25:13Z


MEDIA SELAYAR.
Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. dr. M. Mas'udi, Sp.S., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Rabu (27/9/2023).

Kombes Pol dr. M. Mas'udi, Sp.S datang memimpin langsung Tim Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) yang terdiri dari Kasubbid Dokpol AKBP. Drs. Idrus, MM, Kaur Kesmapta dr. Freezy Sanata Samuel, Kaur Yankes dr Rahmudiar Septianti Majid, Kaur Doksik dr. Ria Haerani Haruna dan beberapa Anggota Tim lainnya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan berkala untuk Personel dan ASN Jajaran Polres Kepulauan Selayar. 

"Alhamdulillah, kita bisa mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan lengkap secara gratis, ini patut kita Syukuri sebagai Anggota Polri," kata Kabag Sumda, AKP. Sahyudin, S.Sos.MM usai mengikuti pemeriksaan kesehatan bersama seluruh Personel dan ASN Polres yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kepulauan Selayar, Rabu (27/9/2023). 

Dalam kunjungannya, Kabid Dokkes juga melakukan peninjauan langsung ke Klinik Polres Selayar, dalam rangka mengecek kesiapan akreditasi klinik tersebut.

Dalam peninjauan ini, Kabid Dokkes diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK, Wakapolres dan beberapa Perwira lainnya.

"Kami tentu menyampaikan terima kasih dan selamat datang untuk Kabid Dokkes dan Tim di  Kepulauan Selayar dan memberikan layanan pemeriksaan Kesehatan untuk Personel. Semoga kami dapat menjadi Ruan rumah yang baik," kata Kapolres.

Diketahui, Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) dilakukan secara berkala setiap tahunnya untuk seluruh Personel Polri untuk memantau sekaligus memberikan rekomendasi kesehatan untuk Personel. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabiddokkes Polda Sulsel Pimpin Tim Rikkes dan Cek Kesiapan Akreditasi Klinik Polres Selayar

Trending Now

Iklan