Iklan

Timsel Umumkan 6 Nama Calon Anggota Bawaslu Kep. Selayar, Berikut Nama-namanya

Selasa, 01 Agustus 2023 | 02:51 WIB Last Updated 2023-07-31T19:20:58Z


MEDIA SELAYAR.
Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar mengumumkan hasil Tes Kesehatan dan Wawancara Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Senin (31/7/2023). 

Pengumuman tersebut masing-masing di tandatangani oleh Tim Seleksi Calon Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar yang terdiri dari 5 orang, yakni Dr. Muhammad Syahid.,ST.,MT., M. Nawir, S.S., Dr. Sufyanto, S.Ag, M.Si., Dr. Mardia, S.Ag.,M. Pd.I., dan Muhammad Ridha, S.HI, MA. 

Dalam pengumuman tersebut, terdapat 6 calon Anggota Bawaslu yang dinyatakan lulus seleksi Tes Kesehatan dan Wawancara Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar. Ke-6 nama tersebut, antara lain ;

1. Suharno, SH

2. Nurul Badriyah

3. Azmin Khaidar

4. Supriadi, SE

5. Herawaty Mufid, SH

6. Dian Syaputra

Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam pengumuman tersebut mengatakan nama-nama yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu. 

Kemudian kepada masyarakat dimohon untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu, dimana identitas pelapor akan dirahasiakan. (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timsel Umumkan 6 Nama Calon Anggota Bawaslu Kep. Selayar, Berikut Nama-namanya

Trending Now

Iklan