Iklan

Kapolres Pimpin Upacara Pelarungan dan Tabur Bunga di Pelabuhan Rauf Rahman Selayar

Jumat, 18 Agustus 2023 | 09:29 WIB Last Updated 2023-08-18T01:29:02Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,SIK.,MM.,M.IK., menjadi Inspektur Upacara Pelarungan dan Tabur Bunga dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-78 RI di Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng, Kepulauan Selayar, Kamis (17/08/2023). 

Upacara tersebut dilaksanakan usai Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 di Lapangan Pemuda Benteng. Bertindak selaku Komandan Upacara KBO Sat Narkoba Polres Ipda La Ode Muh. Asman, S.AP.

Turut hadir dalam Upacara Kajari Selayar Hendra Syarbaini, SH.MH, Assisten III H.Ir. Arfang Arief, Camat Benteng, dengan peserta  Upacara terdiri dari Barisan Perwira dari Kodim 1415 Selayar dan Polres Selayar, Barisan Bintara, TNI AL, Basarnas, Korpri dan Pramuka.

Upacara ditandai dengan kegiatan Pelarungan dan Tabur Bunga ke laut, yang diawali oleh Kapolres selaku Inspektur Upacara, kemudian dilanjutkan oleh Kajari, Assisten III, dan sejumlah Pejabat yang hadir serta Anggota. Upacara berlangsung Khidmat dan lancar. 

Pelarungan dan tabur bunga di laut ini merupakan rangkaian dari ceremony Peringatan HUT Proklamasi ke 78 Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Selayar, sebagai bentuk Penghargaan bagi para Arwah Pahlawan yang telah mendahului. (Hms)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Upacara Pelarungan dan Tabur Bunga di Pelabuhan Rauf Rahman Selayar

Trending Now

Iklan