Iklan

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Bontomatene: Teruslah Berkarya Dalam Wadah Gerakan Pramuka

Senin, 14 Agustus 2023 | 04:03 WIB Last Updated 2023-08-13T20:14:28Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolsek Bontomatene Iptu Suhardiman, SH., M.Si., menjadi pembina upacara sekaligus membuka perkemahan Pramuka tingkat Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar yang dilaksanakan di Desa Tamalanrea, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78 tersebut dihadiri oleh Camat, Danramil, Kepala Puskesmas Batangmata, Lurah dan Para Kepala Desa, Kepala sekolah SMA, SMP, SD, Pengawas, dan Tokoh masyarakat se- Kecamatan Bontomatene.

Selalu pembina upacara, Kapolsek Bontomatene berpesan kepada seluruh peserta Pramuka untuk terus berkarya dan menunjukkan bakti kepramukaan.

"Teruslah berkarya dan berkreasi dalam wadah gerakan pramuka. Maknailah masa remaja dan masa muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif. Yang membawa manfaat bagi masyarakat dan jadilah anak muda yang  tangguh dan berbudi pekerti luhur," pesan Iptu Suhardiman. 

Dia juga meminta kepada seluruh jajaran Pramuka untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas  dan suksesnya seluruh rangkaian kegiatan perkemahan tersebut.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan di acara Pramuka ini, jangan sampai ada yang membuat permasahan dapat menjadi gangguan Kamtibmas, kalau ada kejadian segera dilaporkan kepada Polsek Bontomatene," kata Kapolsek.

Meskipun demikian, Ia menegaskan bahwa selama pelaksanaan kegiatan pihaknya akan menempatkan personel untuk menjaga situasi dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan hingga selesai. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Bontomatene: Teruslah Berkarya Dalam Wadah Gerakan Pramuka

Trending Now

Iklan