Iklan

4 Jam Menunggu Pertolongan, Begini Kondisi Awak KLM. Sumber Utama

Media Selayar
Kamis, 03 Agustus 2023 | 23:43 WIB Last Updated 2023-08-03T15:43:48Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Sudah hampir 4 jam menunggu pertolongan, namun belum ada tanda-tanda akan tiba. Kami 5 orang awak sekarang sudah siap-siap dengan sampan kalau kemungkinan terburuk terjadi, jelas Oprin salah seorang awak KLM. Sumber Utama melalui telepon, Kamis (3/8/2023) pkl. 23.20 Wita. 

Lokasi KLM. Sumber Utama mengalami nasib naas menabrak karang Bajang Kapalli, berada di sebelah barat daya Pulau Bembe, Desa Tanamalala, Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan 

Kondisi perahu layar motor mereka telah masuk air dari lunas perahu yang patah akibat menabrak karang kurang lebih 11 Mil barat daya dari Benteng Jampea. 

Sementara itu upaya pertolongan oleh warga Pulau Bembe Desa Tanamalala terhambat air surut, sehingga tidak ada perahu yang bisa dipakai menolong, jelas sumber di Desa Tanamalala. 

Bantuan dari Ibu Kota Kecamatan Pasimasunggu juga terkendala jarak yang menurut salah seorang awaknya telah berkomunikasi dengan pihak pelabuhan Benteng Jampea. 

Diberitakan sebelumnya sebuah perahu diinformasikan mengalami nasib naas tabrak karang di sebelah barat Pulau Bembe Desa Tanamalala Kec. Pasimasunggu Kepulauan Selayar pada Kamis (3/8/2023) malam ini. 

Informasi yang diterima Pewarta saat ini. 5 orang diatas kapal membutuhkan bantuan evakuasi. 

Perahu naas bernama KLM. Sumber Utama 30 GT saat ni berada di sebelah barat Pulau Bembe, dan kami berlayar dari Bima tujuan Sulawesi Tenggara jelas Oprin, dari atas KLM. Sumber Utama. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4 Jam Menunggu Pertolongan, Begini Kondisi Awak KLM. Sumber Utama

Trending Now

Iklan