Iklan

Wabup Koordinasi ke DPMPTSP Sulsel, Bahas Terkait IPRO Kawasan Minapolitan Selayar

Kamis, 27 Juli 2023 | 03:49 WIB Last Updated 2023-07-26T19:49:34Z


MEDIA SELAYAR.
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Selatan. 

Dilansir dari sulselprov.go.id pada Rabu (26/7/2023), dalam kunjungannya Wabup Saiful Arif diterima Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Muh. Said Wahab, mewakili Kepala DPMPTSP Prov. Sulsel, dengan didampingi oleh Abdul Hadi, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal, beserta jajaran Bidang Promosi Penanaman Modal. 

Kunjungan Wabup Saiful Arif tersebut dalam rangka untuk mengkoordinasikan beberapa hal, diantaranya terkait nomenklatur DPMPTSP yang berubah, perizinan THM di Kepulauan Selayar yang melanggar garis pantai.

Selain itu, Wabup Saiful Arif juga mengkoordinasikan mengenai Investment Project Ready to Offer (IPRO) Kabupaten Kepulauan Selayar yang pada tahun ini membahas Kawasan Minapolitan Selayar.

Pemprov Sulsel menilai, Wakil Bupati Saiful Arif menunjukkan konsen yang luar biasa untuk dapat memajukan perekonomian Kabupaten Kepulauan Selayar guna menyokong pengembangan Provinsi Sulawesi Selatan agar menjadi semakin maju ke depannya. 

Beliau tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui DPMPTSP yang terus mendorong Kabupaten Kepulauan Selayar agar dapat terus berkembang. (***). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Koordinasi ke DPMPTSP Sulsel, Bahas Terkait IPRO Kawasan Minapolitan Selayar

Trending Now

Iklan