Iklan

Launching Senam Selayar Caraddek, Wabup Saiful Arif: Dilombakan Agar Cepat Memasyarakat

Rabu, 17 Mei 2023 | 11:52 WIB Last Updated 2023-05-17T03:52:27Z


MEDIA SELAYAR.
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH melaunching Senam Selayar Caraddek di Lapangan Beringin Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai, Rabu (17/5/2023) pagi. 

Launching senam Caraddek ini dilakukan Wabup Selayar pada moment upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional dan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang dipusatkan di Lapangan Beringin Desa Polebungin. 

Wabup Saiful Arif mengatakan Senam Selayar Caraddek ini merupakan senam lokal Selayar. Dirinya berharap senam ini bukan sekedar dilaunching, tetapi pada momen yang akan datang supaya dilombakan, sehingga lebih cepat memasyarakat. 

"Senam ini adalah senam yang bernuansa religius, bernuansa budaya serta bernuansa seni", pungkas Saiful Arif. 

Terkait dengan pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional dan Hari Pendidikan Nasional, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dengan harapan momentum tersebut dapat menginspirasi untuk semua pada masa yang akan datang untuk Selayar lebih maju. 

Sebagai informasi, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga sebagai pihak penyelenggara, melaksanakan pameran pendidikan dan sepekan kreatifitas guru di Lapangan Beringin Desa Polebungin diikuti oleh para guru penggerak dan peserta didik pada 11 Kecamatan di Kepulauan Selayar. (Humas Diskominfo SP/Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Launching Senam Selayar Caraddek, Wabup Saiful Arif: Dilombakan Agar Cepat Memasyarakat

Trending Now

Iklan