Iklan

Wabup Kepulauan Selayar Explore Pulau Karang Bahuluang

Rabu, 26 April 2023 | 13:17 WIB Last Updated 2023-04-26T05:17:46Z


MEDIA SELAYAR.
Wujud keberpihakan terhadap upaya peningkatan promosi dan pengembangan sektor pariwisata bahari ditunjukkan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH, lewat rangkaian kunjungan dan peninjauan ke pulau karang yang terletak di sisi depan, Desa Khusus Bahuluang, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (24/4/2023) sore. 

Selain melakukan peninjauan dan melihat dari dekat gugusan pulau karang bentukan alam, Wabup yang didampingi nyoya, Hj. Sitti Nurhaidah juga berkesempatan berpose di atas tumpukan karang putih yang konon kabarnya dibentuk oleh gurita raksasa di sekitar perairan laut Pulau Bahuluang. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup turut mengajak wartawan untuk mengeksplore potensi wisata bahari yang dimiliki Desa Khusus Bahuluang disertai harapan, saban hari, Bahuluang akan semakin ramai menjadi pusat kunjungan wisatawan, baik wisman, tourist domestic, maupun tourist lokal.

Wabup H. Saiful Arif menguraikan, untuk rapat rapat koordinasi terbatas, dan rekreasi di tengah Kunjungan kerja pejabat provinsi, maupun nasional, Bahuluang dengan panorama alamnya yang jarang ditemukan di tempat lain, Bahuluang bisa menjadi alternatif utama. 

"Di samping wisata bahari berupa pasir putih dengan hamparan yang panjang, pulau karang, dari pulau Bahulung, para tamu bisa menyaksikan panorama laut tiga warna", ucap Saiful Arif. 

Dengan adanya maskapai yang melayani Rute Makassar - Selayar setiap Hari Jumat dan Senin, para tamu bisa agendakan week end di Selayar. Datang hari Jumat, kembali Hari senin. Dan selama di Selayar, Pulau Bahuluang bisa menjadi pilihan utama untuk reffressing, kunci Wabup Saiful Arif. (Humas). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kepulauan Selayar Explore Pulau Karang Bahuluang

Trending Now

Iklan