Iklan

Polsek Benteng Berbagi Takjil

Jumat, 14 April 2023 | 00:25 WIB Last Updated 2023-04-13T16:25:16Z


MEDIA SELAYAR.
Polsek Benteng Polres Kepulauan Selayar melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas di lalan raya tepatnya di Jl. WR Monginsidi depan Polsek Benteng, Jl Ki Hajar Dewantara dan di Jalan R.A Kartini, Selasa (11/04/2023). 

Pembagian takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Benteng bersama Bhayangkari sekitar pukul 17.00 Wita menjelang buka puasa.

Hal ini dilakukan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah.

Kapolsek Benteng, Iptu H. Adiansar mengatakan kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolres Kepulauan Selayar.

"Kapolres mengarahkan kami untuk melaksanakan kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan, dengan menyisihkan sebagian pendapatan kami untuk berbagi kepada Warga. Meskipun hanya Takjil, paling tidak ini dapat memupuk kebersamaan dan keceriaan selama Ramadhan", kata Kapolsek Benteng.

Dirinya juga mengungkapkan disamping bagi-bagi takjil, pada kesempatan yang sama ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut bersama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Untuk diketahui kegiatan berbagi Takjil ini terus dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar, kegiatan yang sama dilaksanakan setiap hari di depan Kantor Mapolres yang dilaksanakan Bag, Sat dan Sie Jajaran Polres secara bergiliran bersama Bhayangkari masing-masing. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Benteng Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan