Iklan

Gudang Kopra di Lokasi Pemukiman Warga Benteng Utara Ludes Terbakar

Media Selayar
Minggu, 16 April 2023 | 01:38 WIB Last Updated 2023-04-15T17:38:35Z


MEDIA SELAYAR
– Kebakaran meludeskan sebuah gudang kopra di jalan Pahlawan, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar pada Sabtu, (15/4/2023).  Api mulai berkobar membakar gudang sekitar pukul 23.15 Wita. Lokasi kebakaran berada dikompleks pergudangan yang berada disekitar pemukiman warga Bonea Utara. 

“ Kebakaran terjadi sekitar pukul 23. 25 Wita, dan kami menurunkan 3 armada kebakaran ke lokasi kejadian. Sementara penyebab kebakaran kami belum ketahui, namun dipastikan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Untuk laporan korban jiwa tidak ada, demikian dijelaskan oleh H. Emardin Tamar, Kasubag Umum Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kepulauan Selayar, dilokasi kejadian (16/4/2023). 

Pemadaman api hingga pendinginan berlangsung cukup lama karena ratusan karung kopra didalam gudang ikut terbakar. Menyebabkan api sangat mudah menyala dan membesar, jelas Tamar. 

Api berhasil dilokalisir saat armada tambahan ke 4 tiba di lokasi kebakaran. 

Kejadian ini menyebabkan aliran listrik PLN terputus di wilayah utara hingga beberapa saat lamanya. Selain itu, jalan poros Pahlawan macet dari dua arah, karena banyaknya kendaraan warga yang parkir memasuki badan jalan untuk menyaksikan kejadian kebakaran tersebut. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gudang Kopra di Lokasi Pemukiman Warga Benteng Utara Ludes Terbakar

Trending Now

Iklan