Iklan

Breaking News : Wapres Ma’aruf Amin Tiba di Rumah Duka Almarhum Rapsel Ali

Media Selayar
Senin, 10 April 2023 | 13:47 WIB Last Updated 2023-04-10T05:47:44Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin tiba di Makassar pada Senin (10/4) dan langsung menuju ke rumah duka menantunya Muh. Rapsel Ali yang meninggal dunia pada Minggu (9/4) kemarin di Jalan Bonto Mangepe, Makassar, Senin, 10 April 2023.

Muh. Rapsel Ali merupakan anggota DPR dari Fraksi NasDem untuk periode 2019-2024. Almarhum merupakan suami dari putri keempat Wapres Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf.

Jenazah menantu Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Muhammad Rapsel Ali, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Makassar, Sulawesi Selatan, dengan upacara militer, Senin (10/4) pagi ini.

Ratusan orang, termasuk keluarga dan kerabat, mengiringi jenazah anggota DPR RI Fraksi Nasdem itu menuju TMP Makassar. Hujan deras turut mengiringi kepergiaan Rapsel.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman hadir dalam pemakaman dan bertindak sebagai inspektur upacara.

"Saya ucapkan turut berdukacita yang sedalam dalam kepada keluarga yang di tinggalkan almarhum Muhammad Rapsel Ali," kata Andi.

Menurut Andi, kepergian Rapsel merupakan duka mendalam bagi keluarga dan warga Sulsel. Ia mengatakan Indonesia telah kehilangan salah satu putra terbaik bangsa.

"Semoga kesalahan dan kehilafan almarhum dapat di ampuni," katanya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News : Wapres Ma’aruf Amin Tiba di Rumah Duka Almarhum Rapsel Ali

Trending Now

Iklan