Iklan

Jelang Hari Jadi Selayar ke-417, Kadisbintalad Brigjen TNI Nur Salam Lakukan Bakti Sosial

Kamis, 24 November 2022 | 18:28 WIB Last Updated 2022-11-24T10:28:17Z


MEDIA SELAYAR.
Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Kadisbintalad) Brigjen TNI Nur Salam melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 170 paket sembako kepada warga di Kelurahan Batangmata Sapo, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Kamis (24/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. Muh. Yunan Karaeng Tompobulu, ST. MT, IPM., Letkol Arm Yuwono, Kolonel Inf. Jumator Ruben sirompo, Dandim 1415/Selayar Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo, Danramil 1415/04 Bontomatene, Mayor Muh. Basir, Lurah Batangmata Sapo beserta staf serta masyarakat Kelurahan Batangmata Sapo.

Kadisbintalad Brigjen TNI Nur Salam mengatakan bakti sosial pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Selayar ke - 417, dan menunjuk Kelurahan Batangmata Sapo sebagai lokasi baksos dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi TNI AD dengan masyarakat.

"Bakti sosial ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berbagi, menjaga solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang harmonis antar sesama, baik bagi prajurit TNI AD, maupun masyarakat Kelurahan Batangmata Sapo” ungkap Brigjen TNI Nur Salam. 

Sementara itu, Seklur Batangmata Sapo Alimuddin menyampaikan terima kasih kepada Kadisbintalad, yang telah memilih Kelurahan Batangmata Sapo sebagai tempat dilaksanakannya bakti sosial. 

“Bantuan sembako ini sangat berarti bagi warga. Apalagi selama pandemi Covid-19 sangat berdampak pada kehidupan masyarakat. Namun, Alhamdulillah kini kondisi sudah mulai berangsur pulih", ungkap Alimuddin. 

Seorang warga Kelurahan Batangmata Sapo, Tati  juga mengaku bersyukur dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat. 

“Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian sembako ini, semoga berkah dan bermanfaat,” ucapnya.

Pada kegiatan bakti sosial ini, Kadisbintalad Brigjen TNI Nur Salam juga menyerahkan sebuah Laptop untuk dipergunakan di Kantor Kelurahan Batangmata Sapo, serta 60 buah raket untuk 16 Persatuan Bulutangkis yang ada di Kepulauan Selayar. (RL/Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Jadi Selayar ke-417, Kadisbintalad Brigjen TNI Nur Salam Lakukan Bakti Sosial

Trending Now

Iklan